Jelang Nataru, Simak 10 Rekomendasi Wisata di Jawa Timur Cocok untuk Rayakan Tahun Baru Bersama Keluarga

Jelang Nataru, Simak 10 Rekomendasi Wisata di Jawa Timur Cocok untuk Rayakan Tahun Baru Bersama Keluarga

Jawa Timur-fauzan/unplash-

  1. Air Terjun Madakaripura

Satu lagi Air Terjun Madakaripura yang merupakan air terjun tertinggi di pulau jawa, yang ketinggiannya hingga 200 m. Air Terjun Madakaripura juga menyimpan banyak legenda didalamnya. Jika ingin berkunjung kesana disarankan untuk membawa mantel, karena untuk menuju kesana kita harus melewati hujan air yang berasal dari air terjun tersebut.

  1. Wisata Gunung Kelud

Di gunung kelud juga tak kalah indah, dimana disana terdapat kubah lava. Gunung ini masih aktif. Disana kamu bisa bermain flying fox, panjat tebing dan bermandikan air panas.

  1. Wisata Pulau Merah

Pulau merah juga menjadi wisata andalan Jawa Timur. Pantainya putih bersih yang membuat wisatawan betah berlama-lama disana. Panorama sunset atau matahari terbit di pulau merah juga sangat cantik dan sayang untuk dilewatkan. Wisata pulau merah sendiri terletak di Kecamatan Pesanggaran – Banyuwangi – Jawa Timur

  1. Pantai Papuma

Pantai papuma memiliki keindahan yang sangat eksotik. Ia terletak di Jember. Tempat ini juga menjadi favorit para wisatawan. Pasirnya yang putih dan laut yang biru membuat kamu akan kerasan lama-lama di pantai papuma.

  1. Wisata Bahari Lamongan

Destinasi Wisata Bahari Lamongan sangat cocok untuk wisata keluarga maupun untuk menkmati Laut dan wahana-wahana yang cukup menantang. Tidak banyak wisata wahana di Jawa Timur yang letaknya berdekatan langsung dengan laut. Di Wisata Bahari Lamongan, kita bisa menikmati Wahana sekaligus laut.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm