Film Surga di Bawah Langit Tayang Hari Ini Kamis 30 Maret 2023, Simak Daftar Pemain dan Sinopsisnya!

Film Surga di Bawah Langit Tayang Hari Ini Kamis 30 Maret 2023, Simak Daftar Pemain dan Sinopsisnya!

Film Surga di Bawah Langit Tayang Hari Ini Kamis 30 Maret 2023, Simak Daftar Pemain dan Sinopsisnya!-surgadibawahlangit/instagram-

Sinopsis Surga di Bawah Langit

Film Surga di Bawah Langit ini menceritakan tentang sebuah persahabatan yang terdiri atas 3 anak dan berasal dari keluarga miskin. Di usianya yang masih kecil, Ayu sudah menghabiskan waktunya untuk bekerja sebagai seorang penari.

Pekerjaannya itu tentu membantunya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan juga untuk tambahan biaya sekolah. Sementara itu, Agus yang merupakan sahabat Ayu, dia malah menjadi pencopet. 



Baca juga: Sinopsis Serial Florida Man, Tayang 13 April 2023 di Netflix: Reputasi Buruk Polisi Jatuh Bangun Mencari Pacar Mafia!

Baca juga: SPOILER Lanjutan Donghua Throne of Seal Episode 50, Tayang Kamis, 6 April 2023 di Tencent Video

Sedangkan satu orang sahabatnya lagi yaitu Laras, ia memilih bekkerja sebagai ojek payung dan berjualan. Mereka bertiga sadar bahwa hidup mereka serba kekurangan sehingga tidak bisa mewujudkan impian besarnya. Namun, ketiganya tetap bersahabat hingga dewasa.



×

Demikian informasi mengenai jadwal tayang, daftar pemain, dan juga sinopsis film Surga di Bawah Langit. Semoga bermanfaat.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm