Contoh Teks MC Buka Bersama Ramadhan 2023 Singkat Lengkap dengan Susunan Acaranya!

Contoh Teks MC Buka Bersama Ramadhan 2023 Singkat Lengkap dengan Susunan Acaranya!

Contoh Teks MC Buka Bersama Ramadhan 2023 Singkat Lengkap dengan Susunan Acaranya!-Aymanejed/pixabay-

Contoh Teks MC Buka Bersama

Assalamualaikum Warahatullahi Wabarakatuh

الْحَمْدُ للهِ الَّذِي أَنْزَلَ الْقُرْآنَ فِي شَهْرِ رَمَضَانَ, هُدًى لِلنَّاسِ وَبَيِّنَاتٍ مِنَ الْهُدَىٰ وَالْفُرْقَانِ, اَللّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ.



فَقَالَ اللهُ تَعَالَى فِى الْقُرْآنِ الْكَرِيْمِ، بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ ،

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ. صَدَقَ اللهُ العَظِيْمُ وَصَدَقَ رَسُوْلُهُ النَّبِيِّ الكَرِيمِ و نَحنُ عَلَى ذَالكَ مِنَ الشَّهِدِينَ وَالشَّكِرِيْنَ وَ الْحَمْدُ للهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ

Alhamdulillahi robbil alamin, pertama kita ucapkan syukur kepada Allah SWT karena atas limpahan rammat dan hidayah-Nya, kita semua bisa berkumpul di sini dalam keadaan sehat wal afiat.



×

Baca juga: 5 Daftar Tempat Makan Terenak di Pemalang Jawa Tengah, Cocok Dijadikan Tempat Bukber - Harganya Ramah di Kantong!

Yang kedua, kita curahkan sholawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW karema telah menunjukkan agama yang terang ini yaitu Islam. 

Yang ketiga, saya bersyukur kepada rekan semua yang masih menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara buka bersama dengan semangat dan kompak. 

Baca lanjutan teks pembukaan MC buka bersama

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm