Spoiler Kelanjutan Suami Pengganti Besok Senin, 12 Desember 2022 Episode 278 di ANTV: Detik-Detik Pernikahan Ariana dan Justin Dikacaukan Kiara

Spoiler Kelanjutan Suami Pengganti Besok Senin, 12 Desember 2022 Episode 278 di ANTV: Detik-Detik Pernikahan Ariana dan Justin Dikacaukan Kiara

Spoiler Kelanjutan Suami Pengganti Besok Senin, 12 Desember 2022 Episode 278 di ANTV: Detik-Detik Pernikahan Ariana dan Justin Dikacaukan Kiara -antv/instagram-

SITNAS Spoiler dan Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 19.30 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Detik-Detik Pernikahan Ariana dan Justin Dikacaukan Kiara.

sel2 sel3cC-OctUeESU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Dalam Cerita Sebelumnya Di sisi lain ada Saka yang tiba-tiba mengajak Dinda untuk pergi ke sebuah restoran. Di restoran tersebut rupanya Saka akhirnya memutuskan untuk menyatakan cintanya pada Dinda. Hal ini dilakukan Karena ia Putus Asa dengan Ariana.

Chocky akhirnya dipenjarakan oleh Celine, Namun Ia mala marah dan akan menuntun balik Celien. Dante yang mendengar hal tersebut pun tidak terima dan akan membuat Chocky membusuk di penjara.

Baca juga: Info Penting! Jadwal Terbaru Sinetron SCTV Tayang Mulai Minggu, 11 Desember 2022 dari Tajwid Cinta, Cinta 2 Pilihan, Cinta Setelah Cinta Hingga Takdir Cinta yang Kupilih Berubah Jam Tayang

Sinopsis Sebelumnya



×

Saka langsung memberitahukan kepada Ariana bahwa Sebenarnya Justin tidak pantas untuk Ariana. Karena Justin punya wanita idaman lain di belakang Ariana. Sekarang Ariana mala galau di kamar memikirkan Saka.

Saka kebingungan melihat para karyawannya tertawa melihat dirinya. Dita juga curiga dan bertanya kepada Dion mengapa orang-orang melihat Saka dengan tatapan Aneh. Di sisi lain Celine mendapat berita buruk.

Dante pun terkejut mengapa Celine begitu terlihat khawatir saat melihat HP. Celine pun bilang kalau mbak Riri mantan istri Galvin mulai berulah kembali. Dante jadi ikut panik pula mendengar kata-kata celine.

Baca juga: BACA Manhwa Crryptocurrency Revenge Chapter 7 SUB Indo, Simak Link Baca Gratis Cuma di Situs Legal

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm