5 Rekomendasi Tempat Bukber Favorit di Sidorjo, Nomor 4 Suguhkan Nuansa Ala Jepang Cocok Buat Anak Muda

5 Rekomendasi Tempat Bukber Favorit di Sidorjo, Nomor 4 Suguhkan Nuansa Ala Jepang Cocok Buat Anak Muda

makanan khas-Javaistan/pixabay-

Ramadhan tinggal meghitung hari. Saatnya kita mencari referensi tempat makan untuk acara bukber besok. Tak hanya tempatnya, namun menu buka bersama juga penting untuk melengkapi acara kumpul bersama di bulan suci.

Berbagai tempat makan dari angkringan hingga restoran mudah ditemui di Sidoarjo. Selain dikenal sebagai penghasil udang dan bandeng, Sidoarjo memiliki ragam kuliner yang enak dan menggugah selera pastinya.



Tempat-tempat yang akan kita bahas bisa menjadi ide buat kamu yang sedang merencanakan kegiatan buka bersama dengan teman lama, teman kerja, maupun bersama keluarga. Berikut kami urutkan beberapa tempat kuliner di Sidoarjo  yang cocok untuk kamu singgahi pada saat berbuka puasa.

Rekomendasi Tempat Makan di Sidoarjo untuk Bukber Ramadhan 2023

  1. Gen-Q di Garden Resto

Tempat makan favorit warga Sidoarjo saat buka bersama yang pertama adalah Gen-Q di Garden Resto.

Tempat makan ini menyajikan konsep taman yang membuat pengunjungnya merasa nyaman oleh keindahan desainnya mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Gen-Q berada di Taman Pinang Indah Blok BB4 Nomor 22 – 24, Sidoarjo.

  1. Warung Apung Rahmawati


×

Tempat makan yang juga banyak disukai warga Sidoarjo untuk berbuka puasa saat Ramadhan selanjutnya adalah Warung Apung Rahmawati. Warung makan yang berada di Jalan Gubernur Sunandar, Krian Sidoarjo  menawarkan menunya dengan harga sekitar Rp18.000 – Rp50.000 saja loh.

Bagi yang ingin berkunjung menikmati menu yang ditawarkan di Warung Apung Rahmawati bisa datang ke tempat makan ini mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

  1. Rumah Makan Handayani

Rekomendasi yang cocok jadi tempat bukber selanjutnya adalah Rumah Makan Handayani. Rumah makan yang berlokasi di Taman Pinang Indah, Kwadengan Barat, Sidoarjo, ini buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB di hari biasa.

Terdapat beberapa menu yang disajikan dalam rumah makan ini, diantaranya sop buntut goreng, cumi lada hitam, kol nenek bumbu tauco, dan lain sebagainya.

  1. Lesehan Joyo

Lesehan Joyo juga salah satu tempat yang menjadi favorit warga Sidoarjo untuk melaksanakan buka bersama. Lokasinya berada di Jalan Taman Pinang Indah Nomor 5, Sidoarjo. Rumah makan ini buka biasa mulai pukul 9.00 – 21.30 WIB dengan menawarkan menu yang harganya mulai dari Rp15.000 – Rp70.000.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm