Recruitment Terbaru! Simak Info Posisi D3, S1 dan S2 PT SIER Tahun 2023: Posisi Pelaksanaan, Posisi Fungsional, dan Syarat Pendaftaran

Recruitment Terbaru! Simak Info Posisi D3, S1 dan S2 PT SIER Tahun 2023: Posisi Pelaksanaan, Posisi Fungsional, dan Syarat Pendaftaran

Kapal PELNI--

 

PT SIER ini telah membuka lowongan kerja untuk lulusan D3, S1 dan S2 di perusahaan. Rekruitmen PT SIER ini telah dibuka sejak 27 Maret 2023 dan akan ditutup pada 14 April 2023 mendatang. 

PT SIER atau Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) adalah menjadi salah satu perusahaan milik negara yang didirikan pada 28 Februari 1974 di Surabaya dengan mengembangkan kawasan insudtri di Indonesia di Jawa Timur. 



Kawasan terbaik dan terbesar dengan adanya pengalaman lebih dari 40 tahun ini. SIER dikembangkan dengan bedasarkan master plan yang direncanakan dengan memenuhi kebutuhan insudtri yang dikelola dengan profesional untuk meningkatkan produktivitas. 

Sementara itu, rekruitmen PT SIER 2023 yang nantinya dengan adanya beberapa cabang dan posisi yang diinginkan. Sejumlah posisi pendaftaran PT SIER tahun 2023. 

Posisi Pendaftaran PT SIER yang Dibuka 2023 

Posisi Pelaksana
- Pelaksana Anggaran
- Pelaksana Akuntansi Bisnis
- Pelaksana Kepegawaian & Hubungan Industrial
- Pelaksana Manajemen Talenta
- Pelaksana Pengembangan Organisasi & Budaya
- Pelaksana Pengukuran & Evaluasi Proyek
- Pelaksana Pemasaran & Promosi
- Pelaksana Saluran Air Hujan & Industri



×

Posisi Fungsional
- Fungsional Legal Coporate
- Fungsional Kontrak atau Legal
- Fungsional Teknologi Informasi (IT Security)
- Fungsional Teknologi Informasi (Mobile Developer)
- Fungsional Teknologi Informasi (Web Developer)
- Fungsional Pengawasan Proyek

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm