Anindya Zahra Diterima di Top 3 Kampus Terbaik di Luar Negeri, Ternyata Begini Sosoknya: Pintar Akademik dan Non Akademik

Anindya Zahra Diterima di Top 3 Kampus Terbaik di Luar Negeri, Ternyata Begini Sosoknya: Pintar Akademik dan Non Akademik

Anindya Zahra -@anindyaazn/instagram-

 

Nama Anindya Zahra Nugrahningrum kini menjadi perbincangan media sosial usai dirinya mempostingan jika ia tidak lolos seleksi SNBP 2023 tapi diterima di tiga universitas di luar negeri. 

Anandya Zahra ini langsung menjadi viral saat berbagai perbicangan di media sosial twitter. Unggahan ini menampilkan foto Anindya Zahra dengan latar belakang menara eiffel. 

Anindya Zahra 



Dilansir dari SNBP, Anindya Zahra Nugrahaningrum merupakan siswa kelahiran 28 Mei 2005. Ia bersekolah di SMA Kesatuan Bangsa Kabupaten Bantul, Yogyakarta. 

Sejumlah netizen dari sekolah SMA Kesatuan Bangsa yang masuk menjadi salaah satu sekolah favorit atau elite di Yogyakarta. SMA Kesatuan Bangsa yang terletak di Yogyakarta. 

Kemudian ada juga akun yang menjelaskan tentang Aninsya Zahra yang disapa dengan Nindya yang merupakan model juga. Anindya dikenal dengan salah satu anak yang cerdas, dan penghafal Al-Qur'an. 



×

Selain itu, dalam salah satu postingan instagramnya bisa terlihat jika Anindya Zahra berpose di catwalk ini memiliki tinggi badan yang semampai dan cantik. 

Zahra juga sudah biasa berpergian ke luar negeri hal ini terlihat dari sejumlah postingannya yang kerap kali ke berbagai negara seperti Prancis, Belgia dan Roma. 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm