Penggemar Kecewa Berat Pemeran Aditya Mundur dari Imlie? Ternyata Ini Penyebabnya!

Penggemar Kecewa Berat Pemeran Aditya Mundur dari Imlie? Ternyata Ini Penyebabnya!

Gashmeer [email protected]/instagram-

 

Serial India Imlie ANTV yang saat ini tengah tayang kembali membuah kehebohan karena pemeran utama dalam serial yakni Aditya akan digantikan dengan sosok baru. 

Kabar ini tentu menimbulkan kehebohan bagi penggemar serial Imlie. Pergantian ini juga mengejutkan dan membuat penggemar kecewa karena mereka sudah menyukai karakter yang diperankan oleh Gashmeer Mahajani.



“Saat saya mengambil peran ini, saya tahu bahwa penonton terbiasa melihat aktor lain melakukan peran ini, jadi itu akan menantang. ujarnya. 

Tadinya saya pikir butuh waktu lama bagi penonton untuk menerima saya, tapi saya kaget ternyata penonton memberikan respon yang baik dan mengapresiasi karya saya,” lanjutnya lagi. 

Manshvi yang akan menggantikan Gasmeer tidak mudah menggantikan sosoknya karena banyak yang menyukai Gasmeer dibandingkan dengan Mashvi. Hal ini dikatakannya karena jika media sosialnya sempat diteror karena tidak sesuai dengan keinginan penonton. 



×

Namun, Manshvi akan terus berusaha untuk maksimal dalam berperan sehingga bisa menyeimbangi sosok Aditya yang diperankan oleh Gashmeer sebelumnya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm