Update! LINK Baca Manhwa The Newlywed Guide Chapter 6 Bahasa Indonesia GRATIS di Line Webtoon Bukan Komiku

Update! LINK Baca Manhwa The Newlywed Guide Chapter 6 Bahasa Indonesia GRATIS di Line Webtoon Bukan Komiku

Update! LINK Baca Manhwa The Newlywed Guide Chapter 6 Bahasa Indonesia GRATIS di Line Webtoon Bukan Komiku-Line Webtoon-

SITNAS.id - Saatnya update berikut ini link baca dari manhwa The Newlywed Guide chapter 6 bahasa Indonesia, gratis di Line Webtoon bukan Komiku.

The Newlywed Guide adalah manhwa terbaru yang kini sudah banyak diserbu para pecinta komik digital. Penasaran dengan kisahnya yang akan mengikuti Lee Seungha, yang secara mendadak diajak menikah dengan pria yang dikenal saudarinya?



Baca juga: Jadwal TV SCTV Hari Ini Minggu, 2 April 2023, Tayang FTV Spesial Ramadhan, Liputan 6, Bidadari Surgamu Hingga Cinta Setelah Cinta

Baca juga: Ponsel Gaya Jadul Keluaran Nokia Laku Keras di Kalangan Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 38 SUB Indo: Penggempuran Surga! Hari ini Minggu, 2 April 2023 di Tencent Video Bukan Anichin Telegram



×

Manhwa terbaru yang berjudul The Newlywed Guide kini hadir di Indonesia. Cerita dan gambar dalam webtoon ini diadaptasi dari novel karya Yibambe dan dikerjakan oleh Moon Na Young. Bagi penggemar komik digital, The Newlywed Guide bisa dinikmati di Naver Korea dengan versi Manhwa RAW.

Jadwal update The Newlywed Guide chapter 6 akan update pada Minggu, 2 April 2023 hari ini, kemudian untuk chapter 7 akan update Minggu, 9 April 2023 mendatang, manhwa ini akan update setiap Minggu di Line Webtoon pukul 00.00 WIB.

The Newlywed Guide pertama kali dirilis di Naver dan hingga kini masih tersedia untuk dibaca, karena sudah dirilis sejak 28 Januari 2023 di Korea, dan bisa dibaca di platform Naver. Namun, update server di Indonesia (Line Webtoon) berlangsung sekitar 6 minggu setelah rilis di Korea.

Webtoon The Newlywed Guide mengisahkan tentang kehidupan pernikahan seorang pasangan yang baru menikah. Dalam webtoon ini, akan banyak ditemukan berbagai cerita menarik dan konflik yang dihadapi oleh pasangan tersebut. Webtoon ini sangat direkomendasikan bagi para penggemar genre romantis dan slice of life.

Bagi penggemar webtoon, jangan lewatkan kesempatan untuk membaca The Newlywed Guide. Dengan konflik yang menarik dan karakter yang kuat, webtoon ini pasti akan menjadi favorit di hati para pembaca. Ayo baca sekarang juga dan nikmati cerita romantis yang menyentuh hati ini.

Sinopsis dan link baca manhwa di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm