Daftar Pengisi Suara Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki, Simak Link Nonton hingga Sinopsis Episode Terbaru

Daftar Pengisi Suara Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki, Simak Link Nonton hingga Sinopsis Episode Terbaru

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki -@waifu_zhots/instagram-

 

Saksikan anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 13 pada situs resmi yang bisa kalian akses secara gratis. Streaming nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 13 jangan menggunakan link ilegal seperti Samhedaku, Gomunime, dan Otakudesu. 

Bagi kalian yang ingin menonton episode 13 dari anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki bisa dilanjutkan dengan streaming pada sejumlah situs resmi yang legal. 



Link yang disediakan juga free dan bisa kalian akses dengan mudah hanya dengan mengklik link dibawah ini, namun perlu diperhatikan jika kalian ingin menontonnya pastikan bahwa akses internet yang dimiliki sudah cukup baik. 

LINK Nonton anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki

KLIK DISINI

Sinopsis Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki 



×

Film ini akan menceritakan mengenai Haruyoshi Hugo yang mana ada kekuatan besar yang harus ia temukan dan lebih besar justru mengancam kematiannya. Orang-orang menjadi iri dan menginginkan kekuatannya. Ia kemudian berinkarnasi menjadi salah satu anak dengan nama lain Seika Lamprogue. 

Anak yang terlahir sebagai keturunan yang tidak sah dari keluarga bangsawa. Namun, keluarga barunya kemudian mengabaikan karena garis keturunan dan kekurangan sihirnya. 

Namun, keluarga barunya tidak terpengaruh memanfaatkan pengetahuan dari kehidupan sebelumnya dan berusaha untuk mewaspadai kensekuensi yang mencoreng menghindari kembali kesalahan yang sama. 

Daftar Seeiyuu anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki 

Lamporogue diperankan Hanamori 

Yifa sebagai Waki Azumi 

Amyu sebagai Heida Nene 

Kyle sebagai Matsuka Yoshitsugu

Yuki sebagai Ogura Yui 

Kuga Haruyoshi sebagai Umehara Yuuchirou

Satori sebagai Nakao Ryusei 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm