Update Running Man Episode 648 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap SPOILER Kemah Suncheon Lagi

Update Running Man Episode 648 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap SPOILER Kemah Suncheon Lagi

Update Running Man Episode 648 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap SPOILER Kemah Suncheon Lagi-SBS Now-

Sinopsis Running Man Episode 647:

Episode 648 dari Running Man menghadirkan keseruan para anggota yang berkemah di Suncheon. Dalam episode ini, mereka menikmati makanan dan minuman dengan berbagai macam aktivitas seru.

Awal episode dimulai dengan adegan para anggota yang bereaksi kepedasan saat memakan sesuatu yang sangat pedas. Mereka merasakan sensasi merasakan lidah yang terbakar dan tiba-tiba daging Tomahawk yang mereka panggang dijatuhkan oleh Seok Jin, yang menambahkan keseruan pada episode ini.



Selain makanan yang pedas, para anggota juga membuat kerang kukus dengan banyak minuman soju yang dituangkan oleh So Min.

Baca juga: Sinopsis Marui Video, Film Horor Korea Terbaru Tayang 10 April 2023 di Bioskop: Misteri Video Terkutuk di Kejaksaan Korsel

Baca juga: Sinopsis Series India Anupamaa Episode 109 Minggu 2 April 2023, Vanraj Masih Gangguin Upacara Mahendi Anupamaa dan Anuj



×

Baca juga: Update! LINK Nonton Donghua Peerless Martial Spirit Episode 259 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan Anichin LokLok

Aksi So Min membuat Yoo Jae Suk tak bisa berkata-kata karena terhibur dengan kelucuan So Min. Namun, meskipun semua hidangan perkemahan ini menjadi kacau, hanya ramyeon buatan Ji Hyo yang paling menjanjikan.

Di malam hari, para anggota bermain permainan yang mempererat keakraban hingga mereka sangat bersemangat menimbulkan polusi suara karena lantunan nyanyian mereka.

Keesokan paginya, para anggota sibuk mengejar sesuatu dalam misi yang sangat seru. Setelah pertandingan idividu yang sengit, keadaan menjadi berbalik dan para anggota harus bergabung untuk menyelesaikan misi tersebut.

Melalui episode 648 ini, penonton diajak untuk merasakan keseruan para anggota Running Man saat mereka berkemah di Suncheon.

Selain itu, penonton juga diajak untuk melihat bagaimana persahabatan dan keakraban di antara para anggota terjalin dengan sangat baik meskipun dalam situasi yang sulit. Bagi penggemar acara ini, episode ini tentu saja tidak boleh dilewatkan karena dijamin akan membuat penonton tertawa dan merasa terhibur.

Link Nonton Running Man>>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/75dNBmJl2-U" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm