Promo Terbaru KFC Bulan April 2023, Nikmati 7 Potong Ayam Rendang Plus Nasi Hanya Rp 127 Ribuan, Cocok Buat Bukber!

Promo Terbaru KFC Bulan April 2023, Nikmati 7 Potong Ayam Rendang Plus Nasi Hanya Rp 127 Ribuan, Cocok Buat Bukber!

Promo KFC-@kfcindonesia/instagram-

 

Pastikan Anda tidak tertinggal untuk terus memantau promo KFC di bulan April tahun 2023 untuk paket super hemat dan sajian enak dan lezat di jagoan super hemat spesial. 

Bagi Anda yang ingin makan-makana ayam goreng promo di KFC di bulan april ini bisa melihat pada artikel dibawah ini. KFC selalu menjadi andalan untuk makan ayam goreng crispy dan lezat. 



Promo KFC terbaru ini bisa Anda nikmati dengan adanya harga menarik. KFC Indonesia membagikan sejumlah harga promo yang mana akan lebih hemat pada bulan april tahun 2023. 

Promo KFC terbaru pada bulan April tahun 2023 ini akan disediakan paket 1 potong ayam gorang KFC dengan nasi dan air mineral. Harga cukup murah hanya dengan tambahan dengan harga Rp 25.000 saja.

Selain itu, ada promo lainnya yang enak dan murah yakni paket untuk 7 ayam rendang dan nasi hanya Rp. 127.000 ribuan saja. Anda bisa membawa teman untuk agenda buka bersama dengan menu hemat ini.  



×

Selain itu, KFC ini akan dimulai mulai tanggal 25 Maret hingga 16 Aptil dengan promo KFC yang terbaru yakni dengan adanya sejumlah gerai KFC khusus di 220 mall di Indonesia. 

Promo KFC ini cocok untuk Anda yang ingin makan dan minum dengan harga murah bersama dengan keluarga di rumah. 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm