YUK BACA Ruler Of The Land 651 Bahasa Indonesia: Han Bikwang Hadapi Gantikan Cheonma Shingun Hadapi Jaha Masin

YUK BACA Ruler Of The Land 651 Bahasa Indonesia: Han Bikwang Hadapi Gantikan Cheonma Shingun Hadapi Jaha Masin

Ruler of The Land--

SITNAS.id -YUK BACA Ruler Of The Land 651 Bahasa Indonesia: Han Bikwang Hadapi Gantikan Cheonma Shingun Hadapi Jaha Masin

Ditengah pertarungan sengit antara Cheonma Shingun dan Jaha Masin, Dewa Golok tak asing dengan jurus yang dipakai oleh sang ketua aliran hitam tersebut.



Dewa Golok menyadari bahwa jurus itu sama dengan jurus mantan muridnya, Johun yang selama ini hilang. Ternyata selama ini berada di sisi Cheonma Shingun bahkan menjadi komandan pasukan angin hitam terkuat.

Baca juga: UPDATE Lips Upon a Sword's Edge Chapter 32 33 34 Bahasa Indonesia - Sinopsis Jalan Ceritanya Cek Disini

Baca juga: Paket Promo Murah Berbagai Resto Makanan Indonesia April 2023, Ada Yoshinoya, Raa Cha hingga Marugame Udon



×

Baca juga: LINK Downoald Sticker WA Bertema Bukber Ramadhan 2023 - Tersedia Gambar yang Lucu dan Ajakan Bukber, Bisa Diterapin!

Baca juga: SINOPSIS Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta

Baca juga: Daftar Pemain Film Buya Hamka yang Disutradarai oleh Fajar Bustomi, Tayang 20 April 2023 ada Vino G Bastian dan Laudia Chyntia Bella

Dijelaskan dalam adegan flashback, pertemuan awal antara Johun dan Cheonma Shingun.

Johun yang sedang berlatih dan mengembangkan jurusnya, namun berkali-kali gagal.

Tiba-tiba bertemu Cheonma Shingun yang didasari rasa tertarik sebagai sesama pendekar, iapun mencoba dan mendemonstrasikan jurus secara langsung dan berhasil.

Pada Ruler Of The Land sebelumnya, Jaha Masin mengenali identitas Cheon Ma Sin Gun sebagai penerus Po Mun Geul yang merupakan Dojon pemegang golok naga api di masa lalu.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm