Resmi Pemain Film Ancika 1995 Diumumkan! Dilan Bukan Lagi Diperankan Iqbaal Ramadhan, Mengapa? Begini Alasannya

Resmi Pemain Film Ancika 1995 Diumumkan! Dilan Bukan Lagi Diperankan Iqbaal Ramadhan, Mengapa? Begini Alasannya

Resmi Pemain Film Ancika 1995 Diumumkan! Dilan Bukan Lagi Diperankan Iqbal Ramadhan, Mengapa? Begini [email protected]/instagram-

 

Sang produser Budi Ismanto menjelaskan jika pengganti Dilan atau Iqbal Ramadhan ini dengan Arbai sudah dengan pertimbangan yang matang. Terlebih lagi, Iqbal menola tawaran ketika kembali ingin memerankan karakter Dilan. 

Tim produksi akhirnya mencoba untuk mempertimbangkan orang lain dan mencoba untuk menemukan sosok yang tepat uang akan menggatikan sosok pengganti Iqbal Ramadhan. 



Serangkaian proses seleksi kemudian dimunculkan dan benar saja diputuskan bersama bahwa sosok Dilan akan diperankan oleh Arbani. Arbani juga mengaku bahwa dirinya sudah siap untuk memerankan soosk dilan dalam film ancika 1995. 

Arabani sendiri mengaku banyak bertanya tentang bagaimana kondisi pada era 1995 agar bisa sesuai dengan apa yang diharapkan sutradara dan penonton nantinya. 

Sementar itu, Azizi Asadel yang dikenal dengan Zee sebagai lawan mainnya Arbani juga akan menjadi sosok sentral dalam film Ancika 1995. Zee mengaku bahwa ia perlu belajar lahi dengan tim dan semua orang karena produksi film ini menceritakan kisah tahun 1995. 



×

Film ini merupakan sekuel yang adaptasi dari novel Pidi Baiq Dilan serues. yang mana menceritakan tentang kisah Dilan dan Milea yang berpisah karena Milea harus berkuliah di ITB. Akan ada kisah menarik selanjutnya, film Ancika 1995 ini akan segera syuting pada tahun ini.****

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm