Sosok Marlane Schiappa yang Berhasil Curi Perhatian Publik, Menteri Prancis Ini Jadi Cover Majalah Playboy?

Sosok Marlane Schiappa yang Berhasil Curi Perhatian Publik, Menteri Prancis Ini Jadi Cover Majalah Playboy?

Schiappa Marlene-@marleneschiappa/instagram-

 

Namun kepetusannya ini justru mendapatkan banyak kecamana. Kecamaan ini karena bersamaan dengan peristiwa kerusuhaan yang terjadi dan mengakibatkan adanya kerusuhan akibat keputusan presiden Prancis Emmanual Macron yang ingin menaikan usia pensiun dari 62 menjadi 64 tahun. 

Namun Sciappa mencoba untuk membela dirinya dan menjelaskan dalam postingan twitter jika dirinya hanya membela hak perempuan dan mendukung tubuh mereka yang mana pada sepanjang waktu mereka para wanita ingin bebas. 



Schiappa merupakan perempuan kelahiran 18 November 1982 yang memang telah lama mengkampanyekan kesetaraan gender. Ia juga telah banyak mempelompori semua perempuan untuk berani dan tidak takut dengan pelecehan seksual. 

Sebelumnya, Schiappa ini seorang penulis dan blogger yang fokus membahas tentang isu perempuan. Ia mencoba menulis tentang berbagai tantangan dan menjadi seorang ibu, kesehatan wanita dan kehamilan. 

Sciappa juga mengeyam pendidikan di Lycee Claude-Bernard dan memperoleh Baccalauréat ES. Belajar geografi selama setahun dan mengambil komunikasi di Universitas Grenoble.***



×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm