Sinopsis Lengkap Film Pelet Tali Pocong Tayang 6 April 2023 Awal dari Cinta Ditolak Pocong Bertindak

Sinopsis Lengkap Film Pelet Tali Pocong Tayang 6 April 2023 Awal dari Cinta Ditolak Pocong Bertindak

Sinopsis Lengkap Film Pelet Tali Pocong yang Akan Tayang 6 April 2023 di Seluruh Bioskop Indonesia, Berawal dari Cinta Ditolak-pelettalipocongmovie/instagram-

Sinopsis Film Pelet Tali Pocong

Film ini mengisahkan tentang seseoraang yang bernama Adam yang berrhasil memikat seorang janda cantik dan kaya.  Disebut kaya karena janda tersebut merupakan pemilik oabrik teh tempat Adam bekerja. Adam mendapatkannya karena bantuan dari pelet tali pocong. 

Baca juga: Daftar Pemain Film Buya Hamka yang Disutradarai oleh Fajar Bustomi, Tayang 20 April 2023 ada Vino G Bastian dan Laudia Chyntia Bella



Hal itu Adam lakukan lantaran Susan, janda kaya itu menolak cinta Adam. Ritual yang dilakukan Adam yaitu berdasarkan ilmu yang diwariskan darii mendiang ayahnya yang bernama Ki Suryo. Ki Suryo sendiri dulu dikenal sebagai dukun di kampungnya. 

Suatu ketika, Adam menggali sebuah kuburan dan mengambil tali pocong yang ia butuhkan. Karena tak terima, pocong yang digali kuburannya dan diambil talinya oleh Adam itu pun meneror semua warga di desa Adam.

Lanjutan sinopsis film Pelet Tali Pocong di halaman selanjutnya



×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm