8 Film Semi Filipina Angeli Khang Penuh Gairah Dengan Banyak Pria

8 Film Semi Filipina Angeli Khang Penuh Gairah Dengan Banyak Pria

angeli khang-angeli khang/instagram-

4. Mahyong Night


mahyong nights|angeli khang/instagram|



Bercerita tentang Alexa menyaksikan malam mahjong sederhana berubah berdarah ketika semua rahasia gelap pemain ditemukan - termasuk perselingkuhan Alexa dengan ayah tirinya.

5. Girls Friday


Girl Fryday|angeli khang/instagram|



×

Film ini mengisahkan tentang Seorang istri melakukan eksplorasi seksual dengan suaminya untuk menyelamatkan pernikahan mereka, tetapi ketika rencananya menjadi bumerang, dia menyusun skema jahat.

6. Eva


eva|angeli khang/instagram|

Ketika Eva, seorang pembantu rumah tangga muda, terlibat dalam seks bertiga dengan seorang pembantu rumah tangga dan bos wanitanya, dia menyadari bahwa dia hanya harus memilih salah satu dari mereka.

7. Silip Sa Apoy


Silip Sa Apoy bercerita tentang mantan PSK yang menikah dengan pria yang memiliki fantasi seksual yang nyeleneh. Hingga Suatu hari ia menjalin perselungkuhan dengan tetangganya sendiri yang sering mengintipnya.

8. Balik Taya


Balik Taya (2023)

Sinopsis Balik Taya

Dalam trailernya dikisahnya seorang pria yang baru saja meninggalkan kekasihnya menuju Thailand. Ia akhirnya bertemu dengan wanita cantik.

Di sinilah perjalanan penuh gairah sang pria tampan ini akan menjelajahi seluk beluk negara Thailand.

Pip bertemu dengan Jessy di Thailand. Ketika dia hilang, dia pun mencarinya. Dia kemudian bertemu dengan Kate, seorang wanita dari situs perjudian milik Nina. Dia selangkah lebih dekat untuk menemukan Jessy. ***

 

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm