4 Rekomendasi Warung Bakso Paling Laris dan Populer di Karawang Jawa Barat, Nama Unik Warung Bakso Buntel Masuk List?

4 Rekomendasi Warung Bakso Paling Laris dan Populer di Karawang Jawa Barat, Nama Unik Warung Bakso Buntel Masuk List?

Inila 20 Alamat WARUNG BAKSO yang Terkenal di KOTA MALANG -baksopresidentofficial/instagram-

Sejumlah kedai bakso di Karawang ini masuk dan terkenal sebagai salah satu makanan hits yang layak sebagai salah satu pilihan bagi Anda yang ingin makan jajanan yang murah dan enak. 

Menu bakso ini juga favorit dan terkenal sebagai salah satu daya terik setiap kali ada yang ingin belanja dan makan bakso favorit di Karawang. Banyaknya warung bakso ini tidak bisa terlepas dari rasa penasaran penjual untuk membuat inovasi baru dalam memasak. 



1. Kedai Rusuk Joss Karawang 

Bakso ini terkenal dengan berbagai varian rasa dan menu yang menarik yang tidak bisa dibandingkan dengan menu bakso lainnya. Bakso ini menyediakan berbagai menu makan menarik mulai dari bakso bakar, bakso gepeng, bakso mekar dan masih banyak lagi. Bakso ini terletak di Jalan Bharata Raya Ruko Blok H No. 1. 

2. Kedai bakso Buntel 



×

Kedai bakso ini menjadi salah satu kedai bakso favorit yang akan mengeyangkan perut Anda yang ingin makan bakso favorit. Salah satunya bisa dengan berbagai varian mulai dari bakso buntel, bakso pedas dan varian bakso lainnya. 

3. Kedai bakso Bogem 

Kedai baksi ini terkenal dengan berbagai varian makan bakso yang komplit dan bakso iga buntel yang enak. Bakso ini juga menyediakan berbagai varian menu menarik karena kuahnya menggunakan kuah mie ayam. 

4. Kedai bakso Mas Yatmin 

Kedai bakso Mas Yatmin ini masuk dan menjadi salah satu kedai bakso favorit dengan banyaknya varian rasa yang menarik. Bakso ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai menu minuman yang favorit seperti es campur.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm