5 Tempat Buka Puasa di Bogor Tahun 2023, Rekomendasi Makan Puas Harga Bersahabat? Cek Tempat Bukber Menarik

5 Tempat Buka Puasa di Bogor Tahun 2023, Rekomendasi Makan Puas Harga Bersahabat? Cek Tempat Bukber Menarik

ILUSTRASI-ikea/pixabay-

 

1. Kedai Kita 

Pilihan pertama ini kedai kita sebagai rekomendasi dengan tempat dengan buka puasa di Bogor keluarga. Lokasi berada di Jalan Pangrango dan punya tempat yang cukup bergaya. Kedai ini juga menarik dan cukup terkenal dengan berbagai menu makanan dan fasilitas seperti perapian kayu bakar, sajian pizza dan masih banyak lagi. 



2. Imah Nini Vintage 

Imah Nini ini masuk dan menjadi salah satu Ruko Taman Yasmin. Imah Nini Vintage ini juga dikenal dengan konsep cafe dan gallery yang mana ada konsep era vintage yang unik dengan deretan furniture dengan berbagai dekorasi terbaik. Selain itu, makanan juga enak dan lezat. 

3. Padre 



×

Padre ini terkenal dengan salah satu tempat buka puasa dengan kuliner khas Italia. Makanan ini dengan berbagai menu seperti pasta, pizza, salad dan soal restoran italia paling favorit di Bogor. 

4. B'Steak Gtill and Pancake 

Jalan Pajajaran ini menjadi salah satu menu steak yang enak di Bogor. resto ini menjadi salah satu tempat makan terbaik yang dilengkapi dengan pilihan daging steak pilihan dengan kualitas terbaik, sediakan berbagai menu classic american, hotdog, nashville brisket dan sebagainya. 

5. Fat Bubble 

Rekomendasi tempat buka puasa yang enak di Bogor. Rekomendasi tempat makan ini memiliki berbagai sajian makanan dan minuman yang manis dan enak. Berbagai menu makanan seperti dessert bowl dan chessy baked rice jadi idaman. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm