Sinopsis Till the End of the Moon Episode 7-8 Sub Indonesia: Luo Yunxi dengan Sengaja Berniat Melukai Bai Lu?

Sinopsis Till the End of the Moon Episode 7-8 Sub Indonesia: Luo Yunxi dengan Sengaja Berniat Melukai Bai Lu?

Till the End of the Moon--

Drama Cina terbaru berjudul "Till the End of the Moon" yang tayang perdana pada 6 April 2023 di aplikasi streaming Youku berhasil menarik perhatian banyak pemirsa. Cerita yang diangkat dari novel karya Tenluo Weizhi berjudul "Black Moonlight Guaranteed Bad Ending Screenplay" ini menampilkan Bali Lu dan Luo Yunxi sebagai bintang utamanya.

Dalam enam episode pertama, drama ini berhasil memperkenalkan latar belakang mengapa Luo Yunxi berubah menjadi Dewa Iblis. Kisah ini mengambil setting pada sebuah era dimana iblis menjadi penguasa, dan mereka adalah pemimpin dari para kultivator dan manusia.



Baca juga: Sedang Tayang! Nonton Series WHY? Full Ep 1 2 3 di Vidio GRATIS Link Download, Dunia Given dan Gladys Runtuh Akibat Malam Pesta!

Para tetua kultivator menganggap perlu untuk mengirim seseorang kembali ke masa lalu, agar dapat menentukan asal usul Dewa Iblis dan mencegah kebangkitannya. Li Su su (Bai Lu) menerima misi tersebut dengan menjadi Ye Xiwu yang fana, putri ketiga Jenderal Ye yang menikah dengan Tantai Jin (Luo Yunxi), seorang pangeran yang disandera dan Dewa Iblis masa depan.

Namun, semakin dalam Li Susu menyelidiki, dia justru semakin memahami Tantai Jin dan tidak bisa membenci pria itu seperti yang dia harapkan sebelumnya. Bahkan, Li Susu mulai menyadari bahwa Tantai Jin sebenarnya tidak bersalah atas semua yang telah terjadi.



×

Pada episode terbaru, Li Susu yang kembali ke masa 500 tahun yang lalu dalam tubuh Ye Xiwu, secara tidak terduga ternyata telah menikah dengan Tantai Jin karena suatu insiden. Tantai Jin ternyata mendapatkan perlakuan yang sangat buruk sejak dia kecil. Tidak ada seorang pun yang menyayanginya, bahkan ayah kandungnya sendiri tega memberikan anak kandungnya itu sebagai sandera ke kerajaan Sheng ketika mereka kalah perang.

Tantai Jin hanya bisa menerima semua perlakuan tidak adil itu, tetapi setelah mendapatkan kemampuan iblis, dia diam-diam merencanakan balas dendam kepada semua perundungnya, termasuk sang istri. Namun, Ye Xiwu yang dirasuki oleh Li Susu kini telah berubah.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm