Cara Mudah Buat Pasangan Makin Bucin, 4 Gaya Bercinta Dijamin Pasangan Bakal Lengket Terus

Cara Mudah Buat Pasangan Makin Bucin, 4 Gaya Bercinta Dijamin Pasangan Bakal Lengket Terus

Cara Mudah Buat Pasangan Makin Bucin, 4 Gaya Bercinta Dijamin Pasangan Bakal Lengket Terus-Liridon Shala/PIXABAY-

1. Face off

Posisi pertama yang disarankan adalah "Face off". Dalam posisi ini, pria duduk di tepi kasur atau kursi, sedangkan wanita duduk di pangkuannya sehingga keduanya saling berhadapan. Wanita bisa mengambil alih kendali permainan, tetapi pria tetap bisa memegang pinggul pasangannya dan mengarahkannya pada gerakan yang diinginkan.

Kontak mata dan sentuhan yang terjalin antara pasangan dapat meningkatkan gairah dan keintiman di antara keduanya. Selain itu, pasangan juga dapat menggunakan tangan untuk merangsang zona sensitif seksual lainnya seperti payudara atau area sensitif lainnya.



Baca juga: Anime Otonari ni Ginga Kapan Rilis? Cek Info Jadwal Tayamg, Sinopsis dan Link Nonton A Galaxy Next Door

Baca juga: Eksklusif Link Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Full Chapter 1 2 3 4 5 6 - 36 Bahasa Indonesia Sampai TAMAT, Komik BL 2023 Khusus Dewasa Sob!

Baca juga: Berikut Link Baca Komik I Became the Lousy Side Top Full Chapter Sampai 36 Bahasa Indonesia, Genre Boys Love



×

Posisi ini merupakan cara yang bagus untuk memperdalam koneksi emosional antara pasangan, karena menempatkan mereka dalam kontak yang sangat dekat dan memungkinkan mereka untuk merasakan kedekatan dan keintiman yang lebih dalam selama berhubungan intim.

Selain itu, posisi ini juga memberikan kontrol yang lebih besar pada wanita, yang dapat meningkatkan kepercayaan dirinya dalam situasi seksual dan membuatnya merasa lebih puas secara seksual.

2. The pinball wizard

Pada posisi The Pinball Wizard, pasangan dapat mengeksplorasi sensasi seksual yang berbeda dan memberikan pengalaman yang lebih intens dan memuaskan. Wanita berbaring dengan sedikit menaikkan punggungnya sehingga bisa memberikan akses yang mudah bagi pasangannya untuk melakukan penetrasi.

Posisi ini juga memberikan dukungan pada bahu wanita sehingga ia tidak perlu memikirkan penanganan berat badannya. Sementara itu, pria berlutut dan bisa membantu wanita dengan memegang pinggulnya dan melakukan dorongan perlahan agar wanita tetap menjaga keseimbangannya.

Baca juga: GRATIS Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Full Chapter 12345-36 Bahasa Indonesia, Komik BL Yaoi No Sensor

Baca juga: Cek Harga Hotwheels Jeep Wrangler Rubicon Mario Dandy yang Viral, Cek Cara Beli, Harga dan Tempanya Disini

Baca juga: Beli Hotwheels Rubicon Jeep Wrangler Mario Dandy, Miliki Detail Kualitas Tinggi Segini Harganya

Pria bisa mengontrol kecepatan, kedalaman, dan kelambatan yang mereka sukai saat melakukan penetrasi, sehingga bisa memberikan sensasi yang berbeda dan memuaskan. Pasangan dapat mengeksplorasi lebih lanjut dengan melakukan variasi gerakan, seperti dengan menekan pinggul atau menekan klitoris, sehingga dapat mencapai orgasme yang lebih intens.

Cek 2 gaya ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm