LINK Baca Manhwa The Newlywed Guide Chapter 7 Bahasa Indonesia di Webtoon Bukan Batoto - Ha Na Ingin Gantikan Posisi Seung Ha di Hati Hyung Wook!

LINK Baca Manhwa The Newlywed Guide Chapter 7 Bahasa Indonesia di Webtoon Bukan Batoto - Ha Na Ingin Gantikan Posisi Seung Ha di Hati Hyung Wook!

LINK Baca Manhwa The Newlywed Guide Chapter 7 Bahasa Indonesia di Webtoon Bukan Batoto - Ha Na Ingin Gantikan Posisi Seung Ha di Hati Hyung Wook!-Line Webtoon-

Sinopsis Manhwa The Newlywed Guide:

"Ayo bercerai! Kita berdua sangat tidak cocok." "Kalau hanya masalah selera, aku akan menyesuaikan semuanya...sampai soal seleramu di ranjang!"

Lee Seungha merasa hancur ketika mengetahui bahwa kekasihnya, yang akan segera menjadi suaminya, berselingkuh. Maka dia memutuskan untuk mencari kesibukan baru. Salah satunya dengan menggantikan adik kembarnya, Lee Eunha, yang akan dijodohkan oleh neneknya.



Baca juga: Update NONTON Donghua Martial Master Episode 322 SUB Indo: Kepercayaan yang Sia-sia! Hari ini Minggu, 9 April 2023 di Tencent Video Bukan Anichin Anixlife

Baca juga: NONTON Kamen Rider Geats Episode 30 SUB Indo 'Lamentation VI: The Prince in the Letter' - Hari ini Minggu, 9 April 2023 di TV Asahi Bukan LokLok

Baca juga: STREAMING Ohsama Sentai King-Ohger Episode 6 SUB Indo: Return of the Prince - Hari ini Minggu, 9 April 2023 di TV Asahi Bukan Telegram



×

Di sana, dia bertemu dengan Cha Yi Eon, pria tampan yang mengajaknya menikah. Tidak hanya itu, pria tersebut juga tiba-tiba muncul di perusahaan tempat Lee Seungha bekerja!

Lee Seungha tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan tawaran menikah dari Cha Yi Eon. Dia merasa terkejut dan bingung karena belum lama ini dia merasa hancur oleh kekasihnya yang berselingkuh. Meskipun begitu, dia merasa terpikat dengan tawaran tersebut karena Cha Yi Eon tampak sangat baik dan perhatian padanya.

Link baca manhwa The Newlywed Guide di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm