LINK Nonton Film Hunger (2023) Full Movie SUB Indo FHD, STREAMING Netflix Bukan LokLok LK21 - Sisi Gelap Dunia Kuliner

LINK Nonton Film Hunger (2023) Full Movie SUB Indo FHD, STREAMING Netflix Bukan LokLok LK21 - Sisi Gelap Dunia Kuliner

DAFTAR Pemain Film Hunger, Tayang Perdana 8 April 2023 di Netflix - Ada Aokbab Chutimon Hingga Peter Nopachai--

SITNAS.id - LINK Nonton Film Hunger (2023) Full Movie SUB Indo FHD, STREAMING Netflix Bukan LokLok LK21 - Sisi Gelap Dunia Kuliner.

Menyajikan sebuah hidangan berkelas, dengan rahasia yang ada di balik pembuatannya. Saksikan perdana berikut ini, link nonton dari film Hunger (2023) full movie SUB Indo, sedang tayang di Netflix bukan LokLok.



selhttps://www.youtube.com/embed/komEbVtGanY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sebuah tayangan thriller terbaru asal Thailand, yakni film Hunger siap dirilis pada hari ini Sabtu, 8 April 2023 di layanan streaming Netflix. Film yang memiliki durasi sepanjang 2 jam 10 menit ini akan menyorot karakter Aoy yang mewarisi sebuah restoran keluarga di kawasan tua Bangkok.

Dalam film ini, penonton akan disuguhkan dengan kisah seru dan misteri yang membawa karakter Aoy ke dalam dunia persaingan kuliner yang penuh dengan rahasia.



×

Baca juga: LINK Streaming Donghua Soul Land Season 2 Episode 254 SUB Indo: Pertempuran Samudera! Hari ini Sabtu, 8 April 2023 di Tencent Video Bukan Anixina

Baca juga: NONTON Jinny's Kitchen Episode 7 SUB Indo, Tayang Prime Video Bukan Drakorid - Penghasilan Meningkat, Karyawan Kerepotan!

Baca juga: Berkah Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian Ramadhan, Hari Ini Sabtu, 8 April 2023 - Akhir Pekan dan Gratis Ongkir!

Sutradara yang menggarap film ini adalah Dom Sitiri Mongkolsiri, dengan bantuan penulis skenario Lek Kongdej Jaturanrasamee. Keduanya adalah sosok yang cukup terkenal di industri film Thailand.

Hunger, mereka akan membawa penonton dalam sebuah cerita seru yang mengusung genre thriller. Diharapkan film ini mampu memberikan pengalaman menonton yang berbeda dan tak terlupakan bagi para penggemar genre thriller.

Film Hunger ini dibintangi oleh banyak artis ternama Thailand, seperti aktris Aokbab Chutimon dan aktor Peter Nopachai.

Dengan menggabungkan akting keren para bintang Thailand dan arahan sutradara yang handal, diharapkan film ini mampu memberikan pengalaman menonton yang sangat memuaskan bagi para penggemar film thriller dan penasaran dengan dunia kuliner yang penuh dengan persaingan dan rahasia. 

 

Sinopsis di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm