LINK Nonton Genius Paik Episode 2 Sub Indo - Makin Seru Lanjutan Genius Paik Eps 1 2 3 4 Terbarunya

LINK Nonton Genius Paik Episode 2 Sub Indo - Makin Seru Lanjutan Genius Paik Eps 1 2 3 4 Terbarunya

Genius Paik--

SITNAS.id - LINK Nonton Genius Paik Episode 2 Sub Indo - Makin Seru Lanjutan Episode Terbarunya.

The Genius Paik (장사천재 백사장) merupakan variety show Korea yang bisa segera kamu saksikan di Viu dengan sub Indo mulai 3 April mendatang! Acara mengenai kuliner ini akan berjumlah 10 episode dan dipandu oleh Baek Jong Won.



Hal yang lebih mengesankan lagi adalah karena acara ini akan tayang 30 hari eksklusif dibandingan dengan platform lainnya.

Acara The Genius Paik akan dipandu oleh Paik Jong Won, nama ini mungkin sudah tidak asing bagi kamu yang menyukai dunia kuliner Korea karena. Baek Jong Won merupakan koki selebritas yang telah membintangi berbagai acara kuliner termasuk Baek Jong Won’s Alley Restaurant dan juga The Backpacker Chef.

Yuk, cek sinopsis The Genius Paik di sini sebelum menyaksikannya di Viu!



×

The Genius Paik merupakan variety show yang dibintangi Baek Jeon Won, seorang pakar manajemen restoran top Korea. Kali ini dia harus menjalankan restoran di luar negeri untuk memperkenalkan makanan Korea.

Tapi apakah dia bisa berhasil menjalankan restoran di luar negeri? Baek Jong Won akan ditantang untuk memulai bisnis penuh di tanah gersang makanan Korea bersama dengan beberapa selebriti lainnya yang diketahui memiliki kemampuan memasak.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm