Lanjutan Baca Manhwa Operation True Love Chapter 58 59 60 61 Bahasa Indonesia Bonus SPOILER Terbaru Selain di WEBTOON, Ra Im dan Eunhyeok akan Perang Dingin?

Lanjutan Baca Manhwa Operation True Love Chapter 58 59 60 61 Bahasa Indonesia Bonus SPOILER Terbaru Selain di WEBTOON, Ra Im dan Eunhyeok akan Perang Dingin?

Lanjutan Baca Manhwa Operation True Love Chapter 58 59 60 61 Bahasa Indonesia Bonus SPOILER Terbaru Selain di WEBTOON, Ra Im dan Eunhyeok akan Perang Dingin?--

SITNAS.id -Lanjutan Baca Manhwa Operation True Love Chapter 58 59 60 61 Bahasa Indonesia Bonus SPOILER Terbaru Selain di WEBTOON, Ra Im dan Eunhyeok akan Perang Dingin?

Manhwa Operation: True Love menampilkan kisah hidup Su-ae Shim, seorang siswi SMA yang berjuang untuk mendapatkan cinta sejatinya.



Cerita ini mengusung genre drama romantis dan kehidupan sehari-hari yang dapat menghibur para pembacanya.

Manhwa ini ditulis oleh kkokkalee dan diilustrasikan oleh Dledumb. Kualitas grafis dari manhwa ini sangatlah baik dan nyaman untuk dibaca, disertai dengan jalan cerita yang sangat menarik dan menghibur.

Tidak hanya itu, manhwa ini memiliki alur cerita yang ringan dan mudah dipahami oleh para pembaca. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika manhwa ini memiliki banyak penggemar setia.



×

Bagi para penggemar genre drama romantis, manhwa ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dinikmati.

Pada chapter sebelumnya, diawali dengan sebuah komentar pasif-agresif yang dilontarkan oleh guru Su-Ae yang membuatnya merasa terganggu.

Baca juga: Update Baru Baca Manhwa The Dragon's Bride Chapter 11 12 13 14 15 Bahasa Indonesia Bukan MANGATOTO, Wangi Tubuh Lucina Buat King Tayar Klepek-Klepek

Baca juga: Jam Berapa Running Man Episode Episode 650 di SBS? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview Backstage Fanmeet

Baca juga: Link STREAMING Drakor The Real Has Come Episode 8 SUB Indo: Tae Kyung Bukan Ayah dari Anak Yeon Doo! - Hari ini Minggu, 16 April 2023 di KBS2 Bukan LokLok

Dia sangat terkejut melihat sikap tidak sopan dari gurunya yang tak biasanya, tetapi kemudian sang guru mencoba membujuknya dengan perhatian yang diberikan padanya.

Namun, meski ia berusaha untuk melupakannya, Su-Ae tetap memikirkan insiden tersebut dan tak bisa menghilangkan bayangan itu dari pikirannya sampai ia bertemu dengan Eunhyeok.

Eunhyeok kemudian menghentikannya dari renungannya dengan jawaban singkat yang membuatnya merasa lega dan meletakkan semuanya di belakangnya.

Mereka berdua kemudian menghabiskan waktu bersama-sama, dan memutuskan untuk menonton film, meskipun Su-Ae merasa bersimpati pada Eunhyeok karena pernah dikhianati oleh teman-temannya sebelumnya.

Sementara itu, Eunhyeok masih terus mendekati Ra-Im, meski langkahnya saat ini sedikit terhambat. Sebelumnya, ia telah mencuri barang milik Su-Ae dan tidak merasa bersalah atas perbuatannya.

Kali ini, meski Ra-Im masih menaruh niat untuk bertindak seperti biasanya, Eunhyeok bisa membaca antara baris dan menjaga jarak dari Ra-Im.

Konflik antara Ra-Im, Eunhyeok, dan pria yang pernah diputuskan oleh Ra-Im beberapa waktu lalu pun semakin memanas dan akan segera mencapai puncaknya.

Link Baca Chapter terbaru lengkap dengan sinopsis dan spoiler chapter ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm