Download Nonton Anime Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion Episode 1 2 3 SUB Indo, Tayang BStation Bukan Kazefuri Anoboy

Download Nonton Anime Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion Episode 1 2 3 SUB Indo, Tayang BStation Bukan Kazefuri Anoboy

Download Nonton Anime Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion Episode 1 2 3 SUB Indo, Tayang BStation Bukan Kazefuri Anoboy--

SITNAS.id - Jangan ketinggalan update terbaru malam ini, yang dapat disaksikan dengan link download nonton anime Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion episode 1 2 3 SUB Indo. Sudah tayang di BStation bukan Kazefuri Anoboy.

Jadwal tayang dari anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu episode 2 adalah hari ini Senin, 17 April 2023 pada pukul 21.30 JST atau 19.30 WIB. Anime ini dapat disaksikan di layanan streaming Crunchyroll dan BStation setiap Senin.



Baca juga: STREAMING Donghua Supreme God Emperor Season 2 Episode 266 SUB Indo: Pembicaraan Rahasia! Hari ini Senin, 17 April 2023 di Tencent Video Bukan Anixina

Baca juga: Lanjutan Donghua Ancient Myth Episode 75 Kapan Ditayangkan? Simak Informasi Penayangan Lengkapnya di Sini

Baca juga: NONTON Donghua Ancient Myth Episode 74 SUB Indo: Pertarungan dalam Hutan! Hari ini Senin, 17 April 2023 di iQIYI Bukan Anichin



×

Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu juga dikenal dalam tajuk internasional yakni 'Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion'. Menjadi tayangan audio visual terbaru Jepang, yang mengadaptasi manhwa bertajuk sama asal Korea Selatan karya Milcha dan diilustrasikan oleh Go Rae, terbitan KakaoPage.

"Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion" adalah anime yang mengambil genre fantasi dan romantis dengan tema isekai dan reinkarnasi. Anime ini disutradarai oleh Junichi Yamamoto dan memiliki lagu pembuka berjudul "SURVIVE" yang dinyanyikan oleh MindaRyn.

Kisah dalam anime ini dimulai setelah kematian Rinko, seorang mahasiswa yang bangun dalam tubuh Raeliana, putri dari keluarga kaya dalam sebuah novel yang ia baca.

Raeliana hidup dalam dunia yang sama persis dengan novel yang pernah dibacanya, di mana ia dicintai oleh keluarganya dan hidup dalam dongeng. Namun, Raeliana jauh dari karakter utama dan sebenarnya hanya sebuah alat plot dalam cerita.

selhttps://www.youtube.com/embed/ptYa6u0dLNk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Preview Spoiler Episode 2 Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion:

Raeliana memutuskan untuk mengambil tindakan dan menemui Duke Noah. Ia ingin membuat kesepakatan dengan Duke agar dapat mengubah alur cerita asli dan menghindari kematiannya di tangan tunangannya, Francis Brooks.

Dalam pertemuan tersebut, Raeliana menawarkan Duke untuk menjadi tunangannya selama 6 bulan ke depan. Dalam waktu tersebut, ia akan membantu Duke untuk menguasai bisnis keluarganya dan memberikan informasi tentang masa depan yang dapat membantu Duke meraih sukses di masa depan.

Baca juga: Update Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 189 SUB Indo: Persaingan dalam Tabir! Hari ini Senin, 17 April 2023 di Tencent Video Bukan Anixin

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Senin, 17 April 2023 - Ada THR Hingga Undian Ponsel!

Baca juga: Judul Lain Manhwa Devil Returns to School Days Chapter 8 9 10 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Link Legal dan Aman

Sebagai imbalannya, Raeliana meminta Duke untuk membantunya menyembunyikan lokasi Royal Seal dari semua orang, termasuk Francis Brooks.

Selain itu, Raeliana juga memutuskan untuk resmi memutuskan pertunangannya dengan Francis setelah berdiskusi dengan orang tuanya.

Dengan keputusan ini, Raeliana merasa lega dan siap untuk memulai babak baru dalam hidupnya sebagai tunangan palsu Duke Noah.

Dalam episode ini, penonton dapat melihat bagaimana Raeliana mengambil tindakan untuk menciptakan kehidupan baru dan berjuang untuk mengubah takdirnya yang sudah ditentukan.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm