Pokemon (2019) Episode 134 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Terbarunya

Pokemon (2019) Episode 134 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Terbarunya

Pokemon (2019) Episode 134 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Terbarunya-ポケモン公式YouTubeチャンネル-

Sinopsis Pokemon (2019):

Kisah ini berlatarkan pada hari baru di wilayah Kanto, Satoshi diundang oleh Profesor Yukinari Ookido ke pembukaan laboratorium Profesor Sakuragi di Kota Vermilion.

Selama pidatonya, Profesor Sakuragi menerima peringatan tentang Pokemon langka yang mungkin muncul di pelabuhan Kota Vermilion dan memerintahkan Satoshi dan pelatih lainnya untuk bergegas ke daerah tersebut dengan harapan menemukan Pokemon misterius tersebut.



Baca juga: STREAMING Gratis Series Kupu Malam Full Episode 1A, 1B, 2A, 2B, Terbaru, Tayang WeTV Original Bukan LokLok IDLIX

Baca juga: Berikut Preview Plot dan Jam Tayang Drakor Under The Queen's Umbrella Episode 13, Tayang Hari Ini Sabtu, 26 November 2022 di tvN dan Netflix

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea The First Responders Episode 5, Tayang di SBS dan Disney Plus? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Menegangkan



×

Di pelabuhan, mereka menemukan Lugia—Pokémon legendaris—terlibat dalam pertempuran dengan pelatih lain. Menyadari taktik pelatih lain, Satoshi menyuruh rekannya Pikachu menyerang Lugia dengan serangan Thunderbolt.

Tidak terpengaruh, Lugia melarikan diri tetapi Satoshi melompat ke punggungnya dengan tekad. Yang mengejutkan Satoshi, dia bertemu anak laki-laki lain, Gou, yang juga melompat ke punggung Lugia.

Keduanya menunggangi punggung Lugia saat dia membawa mereka dalam petualangan aneh melintasi lautan. Sambil membiarkan keduanya kembali ke bumi, Satoshi dan Gou mengucapkan selamat tinggal pada Lugia dan kembali ke Institut Sakuragi.

Terkesan dengan temuan Gou dan wawasan yang diperoleh Satoshi selama pertemuan mereka, Sakuragi meminta keduanya menjadi mitra penelitian barunya.

selhttps://www.youtube.com/embed/qwsL8UnIMxo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm