Download Nonton Asia Artist Awards 2022, Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 di RCTI+ Gratis, Ada Lyodra, IVE, Hingga New Jeans!

Download Nonton Asia Artist Awards 2022, Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 di RCTI+ Gratis, Ada Lyodra, IVE, Hingga New Jeans!

Download Nonton Asia Artist Awards 2022, Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 di RCTI+ Gratis, Ada Lyodra, IVE, Hingga New Jeans!-rctiplusofficial/instagram-

Selain mendatangkan idol, adapun deretan aktor dan aktris ternama Korea Selatan yang akan hadir seperti Choi Si-won, Kim Se-jeong, Park Min-young, Kang Daniel, Kim Seon Ho, dan masih banyak lagi.

Deretan grup vokal pria yang akan datang di acara Asia Artist Awards 2022 ini adalah Seventeen, The Boyz, Stray Kids, hingga Treasure. Kemudian untuk grup vokal wanita seperti IVE, ITZY, New Jeans, NMIXX, KEP1ER dan masih banyak lagi.



Baca juga: SPOILER Akhir Dating Reality Show PINK LIE Episode 12, Tayang Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 di Disney+ Hotstar - Pilihan Akhir dan Penuh Haru!

Baca juga: Link Nonton Film Dokumenter Harry & Meghan Full Episode 1, 2, 3 Sub Indo di Netflix Bukan di Telegram Atau LokLok: Kisah Cinta Pangeran Inggris yang Tuai Hujatan Usai di Rilis

Bagi pemirsa tanah air, jangan lewatkan Lyodra yang juga akan tampil dalam ajang penghargaan  Asia Artist Awards 2022 ini.

Link Nonton Asia Artist Awards 2022 >>KLIK DI SINI<<



×

selhttps://www.youtube.com/embed/error" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm