NONTON Drakor Doctor Cha Episode 5 6 SUB Indo, Streaming JTBC dan Netflix Bukan LokLok REBAHIN Rumor Palsu Dokter Jeong Suk!

NONTON Drakor Doctor Cha Episode 5 6 SUB Indo, Streaming JTBC dan Netflix Bukan LokLok REBAHIN Rumor Palsu Dokter Jeong Suk!

Drama Korea Doctor Cha Episode 1 Mulai Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Netflix Lengkap Preview Perdana--

SITNAS.id - NONTON Drakor Doctor Cha Episode 5 6 SUB Indo, Streaming JTBC dan Netflix Bukan LokLok REBAHIN Rumor Palsu Dokter Jeong Suk!.

Kisah berlanjut namun kali ini sebuah rumor palsu tentang dokter Jeong Suk tersebar. Saksikan dengan link nonton dari drama Korea Doctor Cha episode 5 SUB Indo, sudah tayang di JTBC dan Netflix bukan LokLok REBAHIN.



Jadwal tayang perdana dari drama Korea terbaru, Doctor Cha episode 5 adalah hari ini Sabtu, 29 April 2023 dan episode 6 pada Minggu, 30 April 2023 besok. Drama ini akan update setiap Sabtu dan Minggu, pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di kanal JTBC dan layanan streaming Netflix.

Baca juga: LINK Nonton Teluh Darah Episode 10, Teluh Darah Full Eps 1-10 STREAMING Disney+ Hotstar Bukan Telegram REBAHIN

Baca juga: FAST UPDATE Magic Emperor Chapter 375 376 - 389 390 391 SUB INDO, Update Lanjutan Manhua Demonic Emperor Full



×

Baca juga: Streaming Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 5: Alasan Runa Bertemu Akane – Tayang Hari Ini Sabtu, 29 April 2023 di Bstation

 

Drama ini akan menyoroti kisah tentang seorang wanita selama 20 tahun usai meninggalkan karier medisnya, ibu rumah tangga ini kembali sebagai residen tahun pertama. Ia kesulitan dengan posisinya dalam pekerjaan yang penuh kejutan.

Doctor Cha memiliki total sebanyak 16 episode, yang menyorot kisah medis menggantikan slot penayangan dari drama dengan tema hukum sebelumnya sudah tamat yakni Divorce Attorney Shin. 

Mengusung genre drama komedi seru, drama Doctor Cha merupakan garapan dari sutradara Kim Dae Jin dengan skenario yang ditulis oleh Jung Yeo Rang. 

Tayangan terbaru ini dibintangi deretan artis ternama Korea Selatan, seperti Uhm Jung Hwa, Kim Byung Chul, Min Wook Hyuk, hingga Myung Se Bin. Dengan kisah seru pastinya sangat direkomedasikan, untuk disaksikan saat waktu luang.

Preview Episode 5

selhttps://www.youtube.com/embed/JL4Si8Ob0H8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Jeong-suk mulai dicurigai oleh beberapa orang karena ia dekat dengan hampir semua pria di residensi dan bahkan beberapa profesor, yang kebanyakan merupakan anggota keluarga.

Namun, rumor mulai menyebar bahwa Jeong-suk dan In-ho memiliki hubungan, meskipun seharusnya tidak ada hubungan di antara mereka.

Sementara itu, Jeong-suk juga menghadapi tantangan baru seiring dengan masalah anak laki-lakinya. Selain itu, ia harus mengatasi beberapa pasien yang kabur dan situasi yang di luar kendalinya.

Karena posisinya, dia selalu diawasi oleh orang-orang. Di episode berikutnya, mungkin kita akan melihat Jeong-suk dan Roy menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan membicarakan kunjungan Roy ke panti asuhan.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm