Nonton Drama The Love You Give Me Episode 11 12 SUB Indo, Tayang Streaming WeTV Bukan Dramacool

Nonton Drama The Love You Give Me Episode 11 12 SUB Indo, Tayang Streaming WeTV Bukan Dramacool

NONTON The Love You Give Me Episode 7 dan 8 SUB Indo: Min Hui Dipermalukan, Xin Qi Maju Garda Depan! Hari ini Rabu, 26 April 2023 di Tencent Video Bukan LokLok-Tencent Video-

SITNAS.id - Nonton Drama The Love You Give Me Episode 11 12 SUB Indo, Tayang Streaming WeTV Bukan Dramacool

Drama The Love You Give Me berasal dari China dan memiliki total 28 episode. Episode 11 dan 12 akan tayang Senin, 1 Mei 2023 hari ini pukul 18.00 CST atau 17.00 WIB. Drama ini akan tayang dari tanggal 24 April 2023 hingga 17 Mei 2023 dan dapat ditonton di Tencent Video.



selhttps://www.youtube.com/embed/pjM6Y7PVNHE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Baca juga: Update Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 6 Sub Indo - Lucina dan Hakkan Makin Dekat di Komik The Dragon King's Bride Full Chapter

Baca juga: STREAMING Donghua Wonderland Season 5 Episode 371 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan LokLok



×

Baca juga: Download Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 193 dan 194 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan LK21 Anixlife

Baca juga: Nonton Drama China Till the End of the Moon Episode 31 32 SUB Indo, Tayang Youku Bukan Telegram: Pertemuan Tantai Jin dan Li Susu!

Durasi setiap episode sekitar 45 menit, yang bercerita tentang kisah cinta antara Min Hui dan Xin Qi yang dipertemukan kembali setelah bertahun-tahun terpisah.

Kita akan melihat bagaimana Min Hui dan Xin Qi bertemu kembali di sebuah acara bisnis setelah bertahun-tahun berpisah. Min Hui kini telah menjadi direktur R&D di sebuah perusahaan teknologi dan Xin Qi telah terkenal di dunia bisnis.

Namun, ketika Min Hui mengungkapkan bahwa dia memiliki seorang putra dan tes paternitas menunjukkan bahwa anak itu adalah milik Xin Qi, Xin Qi bereaksi dengan mengambil peran sebagai ayah anak laki-laki itu.

Meskipun demikian, apakah kehadiran anak laki-laki ini akan membawa Min Hui dan Xin Qi kembali bersama dalam hubungan romantis? Ataukah mereka sudah terlambat dan kapal cinta mereka telah berlayar?

Mengambil genre komedi romantis dan diadaptasi dari novel "Ni Gei Wo De Xi Huan" karya Shi Ding Rou. Drama ini disutradarai oleh Ding Ying Zhou dengan skenario oleh Guo Shuang. Pemeran utama dalam drama ini adalah Wang Yu Wen dan Wang Zi Qi.

selhttps://www.youtube.com/embed/pjM6Y7PVNHE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm