GRATIS Nonton Soul Land S2 Episode 239 Sub Indo Bukan di Anichin Maupun ILK21, Namun Melalui Situs Legal dan Aman, Langsung KLIK DISINI

GRATIS Nonton Soul Land S2 Episode 239 Sub Indo Bukan di Anichin Maupun ILK21, Namun Melalui Situs Legal dan Aman, Langsung KLIK DISINI

GRATIS Nonton Soul Land S2 Episode 239 Sub Indo Bukan di Anichin Maupun ILK21, Namun Melalui Situs Legal dan Aman, Langsung KLIK DISINI--

SITNAS.id - GRATIS Nonton Soul Land S2 Episode 239 Sub Indo Bukan di Anichin Maupun ILK21, Namun Melalui Situs Legal dan Aman, Langsung KLIK DISINI.

Salah satu serial anime yang sangat populer saat ini adalah Soul Land atau biasa dikenal dengan Anime China alias Donghua.



Seperti halnya manhwa Korea, anime China kini mulai membabat dan memiliki penggemar banyak ama halnya anime asal Jepang.

Perbedaan kisah dan juga gambar membuat donghua laris manis dipasaran dan sangat digemari oleh warganet.

Donghua Soul Land, sebuah adaptasi dari manhua dengan nama yang sama, saat ini sedang populer di kalangan penggemar animasi.



×

Tak kaget lantaran anime memiliki jumlah penggemar terbanyak di seluurh dunia yang terdiri dari berbagai kalangan usia muda maupun dewasa.

Baca juga: Gratis Nonton Anime BLUE LOCK Episode 11 SUB INDO Bukan di ILk21 Maupun Anichin, Nonton Legal di IQIYI Sekarang Juga!

Baca juga: Kapan Prakerja Gelombang 48 Dibuka? Catat Tanggalnya dan Cek Persyaratan Lengkap dengan Ketentuan Lolos

Memiiki bergaam genre yang memukau membuat para penonton tidak bosan sama sekali dengan kisah menarik dan gambaran yang disuguhkan.

Tokoh utamanya adalah Tang San. Fans dapat menonton episode lengkap Soul Land Donghu di WeTV Original, iFlix, dan BStation.

Episode lengkap saat ini tersedia dan akan diperbarui setiap hari Sabtu pukul 09:00 WIB. Jadi, para penggemar bisa menyaksikan kisah Tang San dan sinopsis Soul Land Donghua di salah satu layanan resmi ini.

Serial anime Cina Donghua Soul Land disebut Dunia Roh dalam bahasa Indonesia, sedangkan judul lainnya adalah Douluo Dalu, 斗罗世界, atau Benua Tempur.

Sebelum melanjutkan cerita, Anda harus terlebih dahulu membiasakan diri dengan karakter utama "Soul Land" Donghua.

Baca juga: Hakim Ziyech Pemain Brasil Sukses Membungkam Spanyol dan Portugal! Cetak Sejarah Tim Afrika Pertama Lolos Babak Semifinal Pildun 2022

Baca juga: SPOILER Manhwa Dr Player Chapter 22 Bahasa Indonesia, Cek Bocoran Chapter 23 Bukan di Komikindo

Trailer Donghua Soul Land

selhttps://www.youtube.com/embed/K9g2HL4ko1U" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Simak link nonton dan Sinopsis Donghua 'Soul Land' ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm