Drama Webtoon Superstar Manhwa Age 0 Chapter 4 SUB Indonesia, Baca Sinopsis Terbaru Webtoon Full Chapter di Kakaopage Bukan Mangaku

Drama Webtoon Superstar Manhwa Age 0 Chapter 4 SUB Indonesia, Baca Sinopsis Terbaru Webtoon Full Chapter di Kakaopage Bukan Mangaku

Superstar From Age 0 Chapter 4 Bahasa Indonesia-kakopage-

Manhwa Superstar From Age 0 ini akan menampilkan cerita bernegere Komedi Fantasi Kehidupan Sekolah atau slice of life. Kisah yang menarik untuk diangkat karena menceritakan tentang Lee Seojoon bayi dan kemampuannya tidak biasa. 

Manhwa yang ditulis asli 0살부터 슈퍼스타 (dengan huruf korea) ini akan menarik untuk Anda simak dengan memasuki episode 4. Diterbitkan di Kakaopage, maka jangan lewatkan untuk membaca Manhwa di situs resmi.



Manhwa berbahasa korea ini bisa Anda baca dalam bahasa Indonesia dengan merubah setelan bahasa pada kakaopage yang Anda miliki. Lggin terlebih dahulu untuk masuk dalam situs laman kakaopage dan temukan judul manhwa yang ingin Anda baca. 

Cara mudah untuk daftara KakaoPage 

1. Download - Anda bisa menuju playstore dan mulai mendownload aplikasi KakaoPage. Download dan kemudian install berbagai macam aplikasi di playstore. 

2. Kemudian dilanjutkan dengan daftar akun bisa melalui email facebook, google atau email. 



×

3. Selanjutnya, konfirmasi dengan menggunakan nomor telepon yang tersedia dan sesuaikan dengan mengirimkan link kode dan masukkan kode verfikasi. 

4. Masukan kode Kakaopage dan aplikasi siap digunakan. 

Sinopsis Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 4

Manhwa yang akan menceritakan tentang bayi Lee Seojoon ini akan menceritakan tentang menjalani seribu kehidupan dan mulai merasakan berbagai umur panjang. 

Peri dan Slime kotak di hadiah yang diberikan oleh iblis ini akan sangat menarik dengan berbagai kehidupan masa lalunya dan mulai menjadi idola dengan memikat banyak pihak. 

Kini, bayi Lee Seojoon akan hidup dengan ingatannya seperti mirip dongeng dan akan menjadi idola yang selalu dikenang dalam catatan sejarah. 

KLIK DISINI

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm