LINK Baca Manhwa Reality Quest Chapter 84 SUB Indo, Simak Baca Chapter Terbaru di Platform Legal Webtoon Bukan di Kiryuu ID

LINK Baca Manhwa Reality Quest Chapter 84 SUB Indo, Simak Baca Chapter Terbaru di Platform Legal Webtoon Bukan di Kiryuu ID

Manhwa Reality Quest Chapter 84-webtoon-

SINOPSIS Komik Reality Quest

Mengisahkan seorang anak yang lemah dan sering dibully bernama Ha Dowan. Suatu hari ia meninggal karena kelelahan karena kelelahan, terlalu banyak bermain game sepanjang malam selama seminggu.

Ikuti kisah perjalanan Dowan saat ia menyadari bahwa game pencarian telah menjadi kenyataan, di mana kehidupan Dowan yang selalu dirundung, kini tiba-tiba berubah dan hidupnya secara mendadak menjadi lebih makmur.



Sementara itu, Dowan selalu mendapatkan kekuatan setelah menyelesaikan misi yang memungkinkannya memimpin krunya sendiri.

SPOILER Komik Reality Quest Chapter 84-85 Bahasa Indonesia

Sebuah organisasi yang tidak semestinya ada yakni organisasi bully memanfaaatkan keberadaan dirinya dalam sebuah keuntungan yang merugikan yang lain dan hanya memberikan keuntungan semata. 

Dowan dan Minhe pergi bersama dan terjadi beberapa penyerangan yang dilakukan oleh Dowan karena tidak ada yang menyukainya. Dowan dan Pi Hui Soo kemudian bekerjasa sama untuk bisa menyelesaikan misi. Do Wan yang kemudian mewakili Boramae dong dalam mengikuti sebuah kompetisi. 



×

Yoo JIn Han kemudian pergi kehadapan sang bong dan berusaha untuk memenuhi berbagai perintahnya. Hingga Reality Quest kemudian mulai menghadirkan pertarungan antara Dowan dan Naksongdaedong dan pertarungan akan semakin sengit. 

Simak link baca komik Reality Quest Chapter Terbaru Bahasa Indonesia, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm