5 Kota Terindah di Indonesia Ternyata Bukan di Jawa Tengah atau Jawa Barat, Yakin Ketagihan Tinggal Disana

5 Kota Terindah di Indonesia Ternyata Bukan di Jawa Tengah atau Jawa Barat, Yakin Ketagihan Tinggal Disana

Ilustrasi desa -ismail/unplash-

Indonesia menjadi salah satu negara di kawasan Asia Tenggara dan berdekatan dengan negara lainnya seperti Malaysia dan Australia.

Selain itu, Indonesia memiliki sejumlah sumber daya alam dan keindahan budaya yang patut untuk dibanggakan sehingga bisa menjadi daya pikat warga asing untuk datang ke Indonesia. 



1. Kota Denpasar 

Denpasar masuk menjadi salah satu kota yang terletak di Bali. Denpasar ini masuk menjadi salah satu kota terindah di Indonesia di tahun 2022. Denpasar sudah menjadi kota yang tidak asing untuk wisatawan yang ingin pergi ke Bali. 

Beberapa destinasi wisata juga hadir dan muncul di Bali. Seperti Pantai Sanur, Hutan Mangrove, Museum, hingga gunung catur.



×

2. Kota Padang 

Padang menjadi kota yang terletak di Provinsi Sumatera Barat. Kota ini masuk sebagai kota terindah di Indonesia yang memberikan pesona alam dan keindahan wisatanya. 

Tidak hanya itu makanannya juga terkenal lezat dan beragam. Hal ini juga ditunjukkan dengan cita rasa yang unik. Kota Padang juga memiliki sejumlah sejarah yang bisa menambah pengetahuan Anda. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm