Series XO, Kitty (2023) Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Total Episode, Preview, Daftar Pemain

Series XO, Kitty (2023) Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Total Episode, Preview, Daftar Pemain

Series XO, Kitty (2023) Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Total Episode, Preview, Daftar Pemain-xokittynetflix/instagram-

Sinopsis XO, Kitty (2023):

Mengikuti petualangan Kitty Covey, seorang gadis yang pindah ke Korea Selatan untuk mencari cinta sejatinya, Kim Dae Heon. Kitty awalnya percaya bahwa dia sudah sangat berpengetahuan tentang cinta, dan percaya dia akan mampu menavigasi hubungan jarak jauh dengan mudah.

Namun, ketika dia tiba di Korea Selatan, dia menemukan bahwa hubungan jarak jauh lebih kompleks daripada yang pernah dia bayangkan.



Di Korea Selatan, Kitty bertemu dengan berbagai macam orang, termasuk teman-teman baru dan mantan pacar Kim Dae Heon.

Baca juga: Baca The Dragon King's Bride Full Chapter 7 8 9 10 Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON, Malam Panjang Lucina vs King Tayar Mabuk Kepayang

Baca juga: Kelanjutan Baca Manhwa Beauty in a Click Chapter 85 86 Bukan Aquamanga atau Batoto, Malam Pertama Unboxing hingga Insecure dan Punya Momongan?



×

Dia mulai menyadari bahwa dia mungkin belum siap untuk menjalin hubungan jarak jauh yang serius dengan Kim Dae Heon, dan bahwa dia masih memiliki banyak belajar tentang cinta.

Ketika Kitty mulai menjalin hubungan dengan orang-orang baru, dia menemukan bahwa perasaannya sendiri mungkin berisiko. Dia mulai bertanya-tanya apakah dia masih mencintai Kim Dae Heon, atau apakah dia telah jatuh cinta pada seseorang yang baru.

Saat Kitty mencoba menavigasi perasaannya sendiri, dia harus menghadapi konflik dengan teman-teman dan orang-orang yang dicintainya.

selhttps://www.youtube.com/embed/2Af3KdmVMYk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm