Lanjutan Nonton Drakor Doctor Cha Episode 9 10 SUB Indo, Streaming Netflix, Perselingkuhan Terbongkar - Jeong Suk vs Seung Hi!

Lanjutan Nonton Drakor Doctor Cha Episode 9 10 SUB Indo, Streaming Netflix, Perselingkuhan Terbongkar - Jeong Suk vs Seung Hi!

Drama Korea Doctor Cha Episode 1 Mulai Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Netflix Lengkap Preview Perdana--

SITNAS.id - Lanjutan Nonton Drakor Doctor Cha Episode 9 10 SUB Indo, Streaming Netflix, Perselingkuhan Terbongkar - Jeong Suk vs Seung Hi! .

Sama-sama memiliki hubungan dengan In Ho, namun bedanya yang satu istri sah dan lainnya selingkuhan, Jeong Suk akan berhadapan dengan Seung Hi. Saksikan dengan link streaming dari drama Doctor Cha episode 8 SUB Indo, bisa download di JTBC dan Netflix bukan Dramacool REBAHIN.



Baca juga: LINK Streaming Donghua Dubu Xiaoyao Episode 310 SUB Indo Tayang Tencent Video Bukan Anixin, Lengkap PREVIEW Episode 311

Baca juga: TERBARU! LINK Streaming Donghua Wonderland Season 5 Episode 373 SUB Indo, Download Lengkap di Tencent Video Bukan Anichin

selhttps://www.youtube.com/embed/2oo9gofIXPA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



×

Jadwal tayang perdana dari drama Korea terbaru, Doctor Cha episode 7 adalah Sabtu, 6 Mei 2023 kemarin dan episode 8 pada Minggu, 7 Mei 2023 hari ini. Drama ini akan update setiap Sabtu dan Minggu, pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di kanal JTBC dan layanan streaming Netflix.

Baca juga: Series XO, Kitty (2023) Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Total Episode, Preview, Daftar Pemain

Baca juga: LINK Download Donghua Martial Master Episode 330 SUB Indo, Streaming di Tencent Video Bukan Anichin

Baca juga: Download Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 10 SUB Indo, Tayang di TV Asahi Bukan CGVINDO LokLok

Drama ini akan menyoroti kisah tentang seorang wanita selama 20 tahun usai meninggalkan karier medisnya, ibu rumah tangga ini kembali sebagai residen tahun pertama. Ia kesulitan dengan posisinya dalam pekerjaan yang penuh kejutan.

Doctor Cha memiliki total sebanyak 16 episode, yang menyorot kisah medis menggantikan slot penayangan dari drama dengan tema hukum sebelumnya sudah tamat yakni Divorce Attorney Shin. 

Mengusung genre drama komedi seru, drama Doctor Cha merupakan garapan dari sutradara Kim Dae Jin dengan skenario yang ditulis oleh Jung Yeo Rang. 

Tayangan terbaru ini dibintangi deretan artis ternama Korea Selatan, seperti Uhm Jung Hwa, Kim Byung Chul, Min Wook Hyuk, hingga Myung Se Bin. Dengan kisah seru pastinya sangat direkomedasikan, untuk disaksikan saat waktu luang.

Preview Spoiler Episode 8

 

Semakin rumit dan menegangkan karena di episode ini, Eun-Seo, putri Seung-hi, memberi tahu temannya I-rang tentang perselingkuhan ibunya dan ayahnya. Namun, hal ini membuat ibu In-ho hancur dan semua orang terlibat dalam situasi ini.

Perselingkuhan antara Seung-hi dan ayah In-ho masih menjadi gosip di rumah sakit yang belum diketahui oleh Jeong-suk, namun mungkin dia tahu tentang hal ini dari sumber pihak ketiga.

Situasi ini semakin rumit dan menantang bagi Jeong-suk, dan dia harus menentukan tindakan yang tepat dalam menghadapi situasi ini.

REKAP Episode 7

selhttps://www.youtube.com/embed/nr4-Vt3RHm8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Di antara perseteruan rumor perselingkuhan Jeong Suk dan Roy, bahkan In Ho dan profesor lain yang dipergoki berselingkuh. Kini Jeong Suk mendapatkan surat tak terduga dari pasiennya, dimana isi surat itu mengarah ke rooftop.

Aksi itu membuat banyak orang berkumpul di luar rumah sakit, tanpa berpikir panjang Jeong Suk naik ke atap rumah sakit untuk menyelamatkan pasien itu.

Mengetahui Jeong Suk di sana, membuat In Ho dan Roy bergegas naik ke rooftop. Namun di saat bersamaan mereka melihat pasien itu hendak loncat namun ditahan Jeong Suk, dan sayangnya dokter wanita itu ikut terjun. Akankah Jeong Suk selamat?

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm