HEBOH Link Video Viral Kasir Minimarket di Kendari 2 Menit 27 Detik ‘Main Kuda-kudaan’ DIburu Netizen, Awas Bahaya Mengancam dan UU ITE

HEBOH Link Video Viral Kasir Minimarket di Kendari 2 Menit 27 Detik  ‘Main Kuda-kudaan’ DIburu Netizen, Awas Bahaya Mengancam dan UU ITE

Video Kendari--

Berkaitan dengan viralnya video tersebut, pihak kepolisian setempat sedang melakukan penyelidikan terkait hal ini.

Kepala Kepolisian Resort Kota Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman, mengungkapkan bahwa pihaknya telah menerima informasi mengenai video mesum yang tengah ramai beredar di media sosial.



Dalam perkembangan terbaru, polisi telah mengidentifikasi sosok pemeran dalam video tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh TribunnewsSultra.com, sosok pemeran wanita dalam video tersebut adalah seorang karyawati swasta bernama A, yang bekerja sebagai kasir di sebuah minimarket terkenal di Kota Kendari.

Meskipun demikian, dikabarkan bahwa sosok pemeran wanita tersebut berasal dari Kabupaten Konawe Selatan.



×

Sedangkan sosok pemeran prianya adalah mantan kekasihnya. Kabar lainnya mengungkapkan bahwa sosok pemeran wanita tersebut kerap mengunggah konten di TikTok, bahkan beberapa kontennya masuk dalam For Your Page atau FYP.

Namun, saat pencarian dilakukan oleh tim redaksi, akun TikTok @ap******* yang diduga milik wanita dalam video viral tersebut sudah tidak dapat terdeteksi.

Sejumlah akun media sosial juga mengunggah kabar beredarnya video viral tersebut dan warganet pun mencari link video berisi adegan tak senonoh pasangan tersebut.

Meskipun demikian, pihak kepolisian setempat masih terus melakukan penyelidikan terkait dengan kasus tersebut.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm