Sinopsis Film Oshi ga Budokan Ittekureta Shinu Eiga (2023): Perjuangan Eripiyo Temukan Idola Kesayangannya

Sinopsis Film Oshi ga Budokan Ittekureta Shinu Eiga (2023): Perjuangan Eripiyo Temukan Idola Kesayangannya

Sinopsis Film Oshi ga Budokan Ittekureta Shinu Eiga (2023): Perjuangan Eripiyo Temukan Idola Kesayangannya-cinematoday/youtube-

 

Film yang diproduseri oleh Ohtani Kentaro ini masuk sebagai salah satu film dengan genre komedi, anak muda dan drama. Film ini akan rilis pada 12 Mei 2023 ini akan semakin menarik dengan banyak oeran wanita yang dimainkan. 

Film yang diperankan oleh Matsumara Sayuri, Irei Himena, Wada Miu dan sejumlah pemain wanita lainnya ini akan menceritakan mengenai wanita bernama Eripiyo yang harus berteman dengan Maina dan menemui banyak konflik. 

Sinopsis 



Eripiyo, seorang pekerja paruh waktu, merasakan kegembiraan pertamanya dalam hidupnya bersama Maina Ichii, seorang idola bawah tanah lokal "ChamJam" di kampung halamannya Okayama, di Festival Tanabata tiga tahun lalu. sawah.

Hampir semua pendapatan dari bekerja di toko roti dituangkan ke dalam "push", dan satu-satunya pakaian yang dia kenakan adalah kaus merah yang dia kenakan di sekolah menengah, dia memikirkan tentang push 24 jam sehari, dan bekerja keras dalam kegiatan misionaris dan seterusnya. 

Vitalitas keberadaan dorongan. Dulu. Suatu hari, ketika dia memasuki tahun keempat terus mendorong Maina, kisah dia maju ke Tokyo muncul di "ChamJam". Sementara Eripiyo bekerja keras untuk mendukungnya, Maina berkonflik dengan popularitasnya yang lesu.



×

Mengikuti versi drama TV yang akan disiarkan pada tahun 2022, pemeran reguler akan bersatu kembali, dibintangi oleh Matsumura sebagai Eripiyo. Sutradara Kentaro Otani dari "April Kimi, Spica". 

selhttps://www.youtube.com/embed/yBaiowyiw7I" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain 

Matsuma Sayuri - Eripiyo 

Wada Miu - Yokota Aya 

Irei Himena - Ichii Maina 

Momo - Matsuyama Sorane 

Nakmura Riho - Igarashi Riho 

Kano - Hakata Maki

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm