Spoiler Sinopsis Drama Jepang Nigakute Amai Episode 5 Sub Indonesia, Simak Kelanjutan Kisah Bukan di LK21 atau Telegram: Maki Eda Mulai Menemui Masalah Baru?

Spoiler Sinopsis Drama Jepang Nigakute Amai Episode 5 Sub Indonesia, Simak Kelanjutan Kisah Bukan di LK21 atau Telegram: Maki Eda Mulai Menemui Masalah Baru?

Nikagute Amai (2023)-youtube-

 

Drama dengan genre makanan, komedi dan romantis ini cocok untuk Anda simak sebagai pecinta film dan berabagai drama dengan genre masakan dan makanan, 

Selain itu, drama ini juga akan menhelaskan tentang kisah seorang wanita karir bernama Maki Eda yang bertemu dengan Katayama Nagisa yang memiliki wajah yang tampan dan menjadi pengajar di salah satu tempat sekolah khusus pria dengan keterampilan memasak vegetarian. 

Sinopsis 



Maki Eda, seorang wanita cantik dan karir, sebenarnya membenci sayuran. Suatu hari, dia bertemu Katayama Nagisa, seorang guru seni yang tampan di sekolah anak laki-laki dan seorang vegetarian, dan kebetulan dia akhirnya tinggal bersamanya. Entah kenapa, Nagisa memperlakukan Maki yang tidak bersalah dengan sembarangan. Terlepas dari konflik tersebut, Maki mendapati dirinya jatuh cinta dengan Nagisa, yang ternyata adalah seorang gay. Tetap saja, Maki disembuhkan oleh hidangan organik Nagisa. Saat mereka memecahkan masalah mereka sendiri, mereka menjadi penting satu sama lain. 

selhttps://www.youtube.com/embed/OQaGqwm6HUA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain 

  • Ikoma Rina 
  • Hashimoto Jun 
  • Inoue Yuki 
  • Hamada Mari 
  • Nakajima Ayumu 
  • Ishii Masanori

KLIK DISINI - LINK NONTON 



×

***

 
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm