Streaming Nonton Doctor Cha Episode 9 Sub Indo Tayang Dimana dan Kapan Rilis? Spoiler Episode Selanjutnya: dr Seo In ho Masih Cinta dengan Cha Jeong Suk?

Streaming Nonton Doctor Cha Episode 9 Sub Indo Tayang Dimana dan Kapan Rilis? Spoiler Episode Selanjutnya: dr Seo In ho Masih Cinta dengan Cha Jeong Suk?

Streaming Nonton Doctor Cha Episode 9 Sub Indo Tayang Dimana dan Kapan Rilis? Spoiler Episode Selanjutnya: dr Seo In ho Masih Cinta dengan Cha Jeong Suk?--

SITNAS.id - Streaming Nonton Doctor Cha Episode 9 Sub Indo Tayang Dimana dan Kapan Rilis? Spoiler Episode Selanjutnya: dr Seo In ho Masih Cinta dengan Cha Jeong Suk?

Diharapkan untuk tidak melewatkan kelanjutan penayangan drama Korea berjudul Doctor Cha yang saat ini sedang populer di kalangan penggemar drama.



Khususnya, pada episode ke-9 dan ke-10, penonton akan disuguhkan dengan plot yang semakin menarik dan tentunya tak terduga, yang dapat menimbulkan perasaan kesal dan bahagia sekaligus, sesuai dengan harapan dan ekspektasi para penggemar.

Bagi kamu yang penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan, silakan cek selengkapnya di sini.

Baca juga: Judul Lain Manhwa The Strongest Outcast Sub Indo - Link Baca Full Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 - 12 13 Bahasa Indonesia Aman Disini



×

Jadwal tayang perdana dari drama terbaru asal Korea, "Doctor Cha" telah diumumkan. Episode 9 akan tayang pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 dan episode 10 akan tayang pada hari Minggu, 14 April 2023.

Drama ini akan ditayangkan secara rutin setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di kanal JTBC dan layanan streaming Netflix.

"Dokter Cha" akan memperlihatkan kisah seorang wanita yang kembali ke dunia medis setelah meninggalkannya selama 20 tahun.

Baca juga: LINK Baca Manhwa Undercover Chaebol High School Chapter 7 8 9 Bahasa Indonesia Bukan komikindo Buat Baper Banget!

Sebagai seorang ibu rumah tangga, ia harus kembali menjadi residen tahun pertama dan menghadapi berbagai tantangan di tempat kerjanya.

"Dokter Cha" adalah drama komedi seru yang disutradarai oleh Kim Dae Jin dan ditulis oleh Jung Yeo Rang. Deretan aktor dan aktris ternama Korea Selatan turut memeriahkan drama ini, seperti Uhm Jung Hwa, Kim Byung Chul, Min Wook Hyuk, dan Myung Se Bin.

Dengan kisah seru dan jajaran pemain yang menarik, "Dokter Cha" menjadi salah satu pilihan yang direkomendasikan untuk disaksikan pada waktu luang.

Baca juga: Baper Parah Baca Manhwa Couple Breaker Chapter 20 21 22 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Makin Agresif Pamer Bibir

Preview Episode 

sel2 sel3IfS7km0taKA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Pada episode sebelumnya dari drakor Doctor Cha, terjadi kepanikan pada dr. Seo In Ho ketika rahasia besarnya terbongkar oleh seluruh keluarganya termasuk sang istri.

Keluarganya yang terdiri dari anak dan ibunya mengetahui tentang hubungan gelap dr. Seo In Ho dengan dr. Seung Hi.

Sementara itu, dr. Cha Jeong Suk mulai menemukan petunjuk tentang suaminya yang mengejutkan.

Di episode 9 Doctor Cha, penonton dapat melihat bahwa dr. Cha Jeong Suk terlihat kesal dan merasa terhina, sehingga ia mendorong kepala sang suami dan menabrakkannya pada kue ulang tahun yang berada di atas meja.

Baca juga: Sinopsis Film Oshi ga Budokan Ittekureta Shinu Eiga (2023): Perjuangan Eripiyo Temukan Idola Kesayangannya

Setelah mengetahui tentang hubungan suaminya, dr. Cha Jeong Suk pergi dari rumah untuk menenangkan diri. Ia terlihat duduk di dalam bus saat tiba-tiba dr. Roy datang dan mengajaknya untuk berbincang.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm