Baru Rilis, Link Baca Manhwa Black Knight Chapter 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 Bahasa Indonesia Bukan di Webtoon, Kurir Paket Oksigen Akibat Kiamat Polusi

Baru Rilis, Link Baca Manhwa Black Knight Chapter 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 Bahasa Indonesia Bukan di Webtoon, Kurir Paket Oksigen Akibat Kiamat Polusi

Lanjutan Baca Manhwa Black Knight Chapter 19 20 21 22 Bahasa Indonesia Selain di Link Legal dan Aman--

SITNAS.id - Baru Rilis, Link Baca Manhwa Black Knight Chapter 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 Bahasa Indonesia Bukan di Webtoon, Kurir Paket Oksigen Akibat Kiamat Polusi.

Baru-baru ini rilis serial drama Korea yang berjudul Black Knight (Hangul: 택배기사) pada platform Netflix pada Jumat 12 Mei 2023 yang sukses mendapat rating tinggi.



Sementara itu, diketahui bahwa series Black Knigt adalah karya yang ditulis dan disutradarai oleh Cho Ui-seok, dan dibintangi oleh aktor terkenal seperti Kim Woo-bin, Song Seung-heon, Kang Yoo-seok, dan Esom.

Cerita ini didasarkan pada webtoon dengan judul yang sama karya Lee Yun-kyun. Serial ini menggambarkan masa depan distopia, di mana polusi udara yang merajalela telah menghancurkan sebagian besar dunia, memaksa orang-orang yang masih hidup untuk bergantung pada pengemudi pengiriman elit untuk bertahan hidup.

Manhwa Black Knight adalah mengusung cerita yang penuh dengan ketegangan dan drama, menawarkan pandangan yang menakutkan tentang masa depan yang mungkin kita hadapi.



×

Baca juga: Taman Hiburan! Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 33 34 Bahasa Indonesia Bukan Webtoon atau Batoto, Apa yang Terjadi Setelah Itu?

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Returned as the Duke Chapter 11 12 13 14 15 - 20 Sub Indo, Taruhan Istana Rahasia hingga Kemusnahan

Baca juga: Kelanjutan Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau Aquamanga, Lariette Jatuh ke Pelukan

Dalam dunia yang penuh dengan kekerasan dan kehancuran, para pengemudi pengiriman menjadi pahlawan yang tak tergantikan bagi masyarakat.

Mereka harus bekerja di tengah polusi udara yang sangat tinggi dan kesenjangan sosial yang membelah masyarakat.

Sementara itu untuk versi manhwa, Black Knight telah rilis di apikasi webtoon sedangkan serial Black Knight dirilis di platform streaming populer Netflix pada 12 Mei 2023. 

Penasaran dengan versi Webtoon yang tidak kalah menegangkan dan merupakan kisah original dari Black Knight, Cek selengkapnya pada halaman berikutnya.

Langsung simak halaman berikutnya, cek judul lain dan langsung baca chapter terbaru Black Knight, mulai dari link baca hingga spoiler Black Knight terbaru

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm