Judul Lain Manhwa Legend of Star General Komik Baru yang Viral - Link Baca Full Chapter 113 114 115 Bahasa Indonesia Disini

Judul Lain Manhwa Legend of Star General Komik Baru yang Viral - Link Baca Full Chapter 113 114 115 Bahasa Indonesia Disini

Judul Lain Manhwa Legend of Star General Komik Baru yang Viral - Link Baca Full Chapter 113 114 115 Bahasa Indonesia Disini--

SITNAS.id -Judul Lain Manhwa Legend of Star General Komik Baru yang Viral - Link Baca Full Chapter 113 114 115 Bahasa Indonesia Disini.

Legend of Star General adalah serial manhua fantasi dan mecha asal Cina yang dikarang oleh Donghua Qingcang. Manhua ini diadaptasi dari novel web dengan judul yang sama.



Cerita manhua ini mengikuti kisah seorang pemuda bernama Song Yunxiang, yang merupakan penguasa jiwa terakhir dari umat manusia.

Dalam perjalanan petualangannya, ia menemukan berbagai rintangan dan menghadapi tantangan untuk melindungi kebenaran dan keadilan, serta mengungkap misteri di balik kekuatan yang dimilikinya.

Dengan plot yang menarik dan ilustrasi yang mengagumkan, Legend of Star General menjadi pilihan favorit bagi para pembaca yang menyukai genre fantasi dan mecha.



×

Song Yunxiang telah diberi kesempatan kedua dalam hidup setelah dia dilahirkan kembali di masa lalu. Kehidupan Song Yunxiang sebelumnya gagal, menghadapi intimidasi dan pengucilan secara teratur karena jiwanya tidak lengkap.

Baca juga: Baru Rilis Baca Manhwa Locked Onto You Chapter 37 38 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto dan Selain di Webtoon, Makin Baper Sekaligus Jengkel

Baca juga: Baca Manhwa Is Romance Possible chapter 24 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau Selain Webtoon, Baru Ketemu Ngajak Ribut!

Baca juga: Baca TERBARU Manhwa Limit Breaker Chapter 56 dan 83 Bahasa Indonesia, di Line Webtoon Bukan Komiku

Karena kelemahannya sendiri, dia gagal melindungi orang yang paling ingin dia lindungi, karena mereka dibunuh tepat di depannya.

Sementara itu untuk judul lain dari manua Legend of Star General tak diketahui secara pasti, namun bila kamu ingin mencari update terbaru dengan hanya menyertakan judul asli tentunya masih dapat dengan mudah kamu temukan.

Langsung simak halaman berikutnya dan langsung baca chapter terbaru, mulai dari link baca hingga spoiler terbaru

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm