Misi Modifikasi Baru! NONTON Running Man Episode 654 SUB Indo, Download di Viu Bukan Telegram

Misi Modifikasi Baru! NONTON Running Man Episode 654 SUB Indo, Download di Viu Bukan Telegram

Misi Modifikasi Baru! NONTON Running Man Episode 654 SUB Indo, Download di Viu Bukan Telegram-SBS Now-

SITNAS.id - Melanjutkan modifikasi, dengan misi terbaru. Saksikan terbaru dengan link nonton Running Man episode 654 SUB Indo, bisa download di Viu bukan Drakorid.

Jadwal penayangan Variety Show Running Man episode 654 pada hari ini Minggu, 14 Mei 2023 di siaran kanal SBS pukul 19.00 KST atau sama dengan 17.00 WIB. Kemudian untuk siaran internasional episode 654 tersebut, akan ditayangkan besok Senin, 15 Mei 2023 di Viu.



Baca juga: Seung Ha Bimbang! LINK Baca Manhwa The Newlywed Guide Chapter 12 Bahasa Indonesia di LINE Webtoon Bukan MangaToTo

Baca juga: SPOILER Terbaru Manhwa Situationship Chapter 4 Update 17 Mei 2023 di Line Webtoon

Baca juga: LINK Baca UPDATE Manhwa Limit Breaker Chapter 56 Bahasa Indonesia, 'Humanoid' di Line Webtoon Chapter 83 NAVER Bukan Komiku



×

Keseruan kali ini dalam acara program varietas Running Man, episode 654 para anggota akan mendapatkan tantangan terbaru dan seru. 

Tantangan pekan ini adalah para anggota akan melakukan sebuah pemotretan menggunakan kostum yang unik. Anggota masing-masing juga memiliki konsep yang berbeda, dan mereka mendapatkan tantangan untuk memodifikasi kostum tersebut.

Melajutkan tantangan dalam modifikasi kostum, Haha dan juga Jun So Min akan mendapatkan sebuah misi rahasia kali ini. Akankah mereka akan merampungkan konsepnya?

selhttps://www.youtube.com/embed/edLk4rjhzuM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis episode 654 dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm