SPOILER Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 12 SUB Indo, Akhir Perjalanan Fran, Streaming Full Episode 6, 7, 8 hingga 12

SPOILER Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 12 SUB Indo, Akhir Perjalanan Fran, Streaming Full Episode 6, 7, 8 hingga 12

SPOILER Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 12 SUB Indo, Akhir Perjalanan Fran, Streaming Full Episode 6, 7, 8 hingga 12--

Sinopsis Anime Tensei Shitara Ken Deshita

Anime ini bercerita tentang seorang yang bereinkarnasi sebagai prajurit yang sangat kuat atau menjadi seorang penyihir yang terampil yang bernama Fran.

Tentunya kehidupan Fran yang sekarang justru sangat berbeda dengan kehidupannya yang sebelumnya.



Dengan kekuatan telekinesisnya, dia bergerak di dunia baru ini, memperoleh beberapa keterampilan dan kemampuan yang diluar nalar dan sangatlah hebat.

Sementara itu, Fran datang ke hutan yang dipenuhi monster, dia bertemu dengan seorang gadis muda yang melarikan diri dari binatang buas.

Meraih pedang, gadis itu dengan mudah mengalahkan monster itu. Setelah memperkenalkan dirinya sebagai Fran, mereka sepakat untuk terus bersama dalam sebuah petulangan tak berujung.



×

Baca juga: UPDATE Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 SUB Indo, Mungkinkah Alexia Akan Muncul Malam ini? Langsung Download Kage no Jitsuryokusha DISINI

Sementara dalam perjalanan pastinya tidak mudah lantaran beragam tantangan baru mulai dari kejahatan hingga penculikan harus di hadapi oleh Frans dan kawannya.

Dengan tekad dan dengan bantuan serta bimbingan senjata barunya, dia mampu melenyapkan setiap penculik yang telah memperlakukannya dengan tidak manusiawi.

Kini Fran bisa merasa bebas dan bersama dua mahasiswa S2 mereka melakukan perjalanan yang sangat luar biasa dan menantang.

Sekarang mereka berjuang untuk mempertahankan hak yang belum pernah mereka miliki sebelumnya.

Baca juga: Semakin Menarik! LINK Baca Manhwa Eleceed Chapter 224 225 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Mampukah Jiwoo dan kecerdasan Kayden Berhasil Melawan?

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 224 225 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, Kekuatan Super Jiwoo dan Kecerdasan Kayden Mampukah Melawan Kejahatan?

Baca juga: UPDATE Baca The Max Leveled Hero Will Return Chapter 111 112 Bahasa Indonesia, Manhwa Bukan di Batoto

SPOILER Tensei Shitara Ken Deshita Episode 12

Di episode sebelumnya, kita melihat bahwa saat rombongan memasuki gua, penjahat itu mendekat.

Amanda mengungkapkan bahwa dia kehilangan beberapa rekan ke ruang bawah tanah di masa lalu, itulah sebabnya dia merawat anak yatim piatu mereka.

Di sisi lain, laba-laba melawan perangkap, serangga besar, dan laba-laba lain dengan menangkap dan mendapatkan sutera mereka.

Simak spoiler berikutnya lengkap dengan link nonton episode 12, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm