Judul Lain Manhwa Situationship dan Link Baca Selain di WEBTOON, Update Baru Chapter 7 8 9 Bahasa Indiensia Bukan Komikindo atau Batoto

Judul Lain Manhwa Situationship dan Link Baca Selain di WEBTOON, Update Baru Chapter 7 8 9 Bahasa Indiensia Bukan Komikindo atau Batoto

Judul Lain Manhwa Situationship dan Link Baca Selain di WEBTOON, Update Baru Chapter 7 8 9 Bahasa Indiensia Bukan Komikindo atau Batoto--

Sinopsis Manhwa Situationship:

Situationship adalah sebuah manhwa yang bercerita tentang seorang wanita bernama Jung Yoonjae yang sudah lelah dengan hubungan asmara yang seringkali menyakitkan kepala.

Kehidupannya yang sibuk membuat dia tidak ingin berpacaran lagi, dan akhirnya dia memutuskan untuk fokus pada dirinya sendiri.



Namun, semuanya berubah ketika Kim Minseok muncul dalam hidupnya. Kim Minseok menunjukkan pada Yoonjae sisi hubungan yang berbeda dari yang selama ini dia alami.

Dia memperkenalkan konsep situationship, yaitu hubungan tanpa label dan eksklusivitas, di mana pasangan dapat menikmati momen-momen bersama tanpa tekanan atau ekspektasi tertentu. Yoonjae akhirnya tertarik dan mulai terlibat dalam hubungan semacam itu bersama Minseok.

Baca juga: Nagih Nih! Baru Rilis Baca Manhwa Locked Onto You Chapter 37 38 39 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto dan Selain di Webtoon Makin Klepek-Klepek Parah



×

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Legend of Star General Chapter 113 114 Bahasa Indonesia Selain di Komikcast, Akankah Yunxiang dan Yunxiang Makin Brutal?

Baca juga: SPOILER Terbaru Manhwa Situationship Chapter 4 Update 17 Mei 2023 di Line Webtoon

Namun, hubungan mereka tidak selalu berjalan mulus. Meskipun awalnya Yoonjae merasa nyaman dengan situationship mereka, pada suatu saat dia mulai merasa tidak aman dan khawatir tentang masa depan hubungan mereka.

Sedangkan Minseok juga menghadapi tantangan sendiri dalam mencoba menjalin hubungan yang tidak biasa dengan Yoonjae.

Simak link baca ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm