Lanjut Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 8 9 10 11 12 Sub Indo Selain Webtoon Bukan di Batoto, Terungkap Fakta King Tayar?

Lanjut Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 8 9 10 11 12 Sub Indo Selain Webtoon Bukan di Batoto, Terungkap Fakta King Tayar?

Lanjut Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 8 9 10 11 12 Sub Indo Selain Webtoon Bukan di Batoto, Terungkap Fakta King Tayar?--

Sinopsis Manhwa The Dragon King's Bride Bahasa Indonesia 

Lucina, seorang putri tidak sah, memiliki kesempatan sekali seumur hidup yang muncul di hadapannya. Lucina adalah putri haram dari Baron Berg, dan hidupnya berubah drastis ketika dia diberi kesempatan untuk menjadi pengantin dari Raja Agung Hakan, pemimpin Tayar, negeri naga dengan kekuatan magis yang sangat menakutkan.

Namun, tidak ada hal yang berjalan mulus. Lucina menghadapi kesulitan besar ketika ia mengalami sebuah insiden yang mengubah hidupnya.



Ia hanya memiliki satu kesempatan hidup, dan itu adalah menjadi pengantin predatornya, Raja Agung Hakan.

Lucina, yang sangat ingin meraih kebebasannya, harus memasuki dunia yang sama sekali tidak dikenal. Namun, dalam perjalanannya, dia menemukan cinta yang membuatnya menyalakan akhir dari keputusasaannya.

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Eleceed 247 248 Bahasa Indonesia - CEK UPDATE Eleceed Full Episode TERBARU DISINI



×

Baca juga: Daftar Beasiswa Bestari Khusus Buat Calon Mahasiswa D3 Sampai S1 Khusus Mahasiswi: Simak Syarat, Jadwal Hingga Kewajiban Penerimaan Beasiswa

Baca juga: Kecemburuan Tian Yao! Streaming Back From the Brink Episode 15 SUB Indo, Download TERBARU di Youku Bukan CGVINDO

Predatory Bride adalah sebuah komik yang menarik dengan genre Drama, Fantasi, dan Romance. Dalam kisah ini,

Lucina mengalami perjuangan besar untuk mencapai kebebasannya sambil mengatasi tantangan yang dihadapinya sebagai pengantin dari Raja Agung.

Hal ini menjadi sebuah kisah cinta yang unik dan penuh dengan kejutan. Jadi, jika kamu mencari komik yang menarik dan menghibur, Predatory Bride bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu.

Link baca manhwa predatory bride atau The Dragon King's Bride ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm