Nonton Streaming Film Jepang Boku no Machi wa Ofuro ga Atsukute Maizokin ga Dete Ramen ga Umai (2023) Dimana? Cek Link Legal Nonton Film Resmi Disini

Nonton Streaming Film Jepang Boku no Machi wa Ofuro ga Atsukute Maizokin ga Dete Ramen ga Umai (2023) Dimana? Cek Link Legal Nonton Film Resmi Disini

Nonton Streaming Film Jepang Boku no Machi wa Ofuro ga Atsukute Maizokin ga Dete Ramen ga Umai (2023) Dimana? Cek Link Legal Nonton Film Resmi Disini-@bokura_movie/twitter-

 

Hal menarik lainnya bisa terlihat dari pemeran utama pada film yang mana diperankan oleh Daichi Sakai ini mendapatkan sejumlah penghargaan pada kategori Stardust Promotion yang dan mendapatkan hadiah Grand Pix. 

Tidak hanya dirinya, namun sejumlah aktris lainnya yang juga mendapatkan sejumlah penghargaan pada aktris dan aktor berbakat lainnya. 

Sinopsis 



Cerita ini akan dimulai dengan kisah tiga orang anak yang tengah berusaha agar bisa menyelesaikan krisis yang ada. Toru, Ageru dan Yoshiki tinggal di kota Imizu. Sambil mencoba memikirkan masa depan ketiganya kemudian mulai membicarakan teman perempuan mereka bermama Karin. 

Sebelum Festival Hikiyama, kakek Toru yakni Matsuzo sebagai ketua festival meninggal dunia. Sebuah perayaan dan mobil hias yang seharusnya ini tidak bisa kembali mereka arak jika salah satu wakil atau ketua meninggal dunia. Toru sedih dan semua keluarga kebinggungan karena festival tidak bisa diadakan. 

Toru yang kemudian berusaha mencari tahu kebenarannya dan menemukan fakta bahasa ada hal lain yang sulit untuk temukan dan benar saja ada salah satu gulungan yang mana Imizu Buried Gold yang ada sebuah harta karun yang tersembunyi disana. 



×

selhttps://www.youtube.com/embed/uxBPrgrd5t4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain 

Daichi Sukai - Toru Motoe 

Aine Hara - Karin Kabe 

Motozaku - Saeki Nori 

Shoji Nagatoku - Yoshiki Tsuri 

Kenji Kaneko - Toshiya Motoe 

Onee-chan - Yuka Motoe 

***

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm