LINK Baca Manhwa The Tyrant Wants to be Good Chapter 16 17 18 19 20 Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON, Si Tiran Ingin Menjadi Baik

LINK Baca Manhwa The Tyrant Wants to be Good Chapter 16 17 18 19 20 Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON, Si Tiran Ingin Menjadi Baik

Baru Rilis Baca Manhwa The Tyrant Wants to be Good Chapter 16 17 18 Bahasa Indonesia di Webtoon, Apakah Bisa Konsisten?--

SITNAS.id - LINK Baca Manhwa The Tyrant Wants to be Good Chapter 16 17 18 19 20 Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON, Si Tiran Ingin Menjadi Baik.

Manhwa The Tyrant Wants to be Good juga dikenal dengan beberapa judul lain, seperti The Tyrant Wants to Live a Virtuous Life, The Tyrant Wants to Live Honestly, The Tyrant Wants to Be Good, dan 폭군님은 착하게 살고 싶어.



Manhwa ini mendapatkan peringkat ke-285 dengan jumlah penayangan bulanan sebanyak 11.7 ribu dan total penayangan sebanyak 118.2 ribu. Manhwa ini ditulis oleh Ramgle dan diilustrasikan oleh Kakon.

Dalam manhwa ini, kita akan menemukan berbagai genre seperti Artbook, Comic, Manhwa, Webtoon, Josei(W), Shoujo(G), Drama, Emperor's Daughter, Fantasy, Full Color, Psychological, Romance, Royal Family, Time Travel, Tragedy, dan Villainess.

Baca juga: Terbaru Baca Manhwa Who Stole The Empress? Chapter 13 14 15 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon, Siapa yang Menculik Permaisuri?



×

Baca juga: Update Baca Manhwa Black Knight Chapter 5 6 Bahasa Indonesia Bukan Batoto atau Webtoon, Profesi Kurir Makin Jadi Cita-Cita Sejuta Umat

Baca juga: Baru Update, Nonton Drama Korea Dr Romantic 3 Episode 7 Sub Indo HD Bukan di LOKLOK, Konflik Dokter dan Kasus Pasien Makin Melonjak!

Kisahnya berbahasa asli Korea dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dan dapat Anda baca melalui link yang tersedia disini.

Manhwa ini dapat dibaca dari kiri ke kanan (left to right) dan masih dalam tahap penerbitan (ongoing). Anda dapat menikmati cerita yang terus berlanjut dengan memperhatikan status upload yang masih berlangsung.

Langsung simak halaman berikutnya, link baca The Tyrant Wants to be Good chapter terbaru dan sinopsis,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm