Langsung Baca Lanjutan Manhwa The Tyrant Wants to be Good Chapter 21 22 23 24 25 Sub Indo Bukan di WEBTOON, Makin Marah Usai Terkuak FAKTA BARU?

Langsung Baca Lanjutan Manhwa The Tyrant Wants to be Good Chapter 21 22 23 24 25 Sub Indo Bukan di WEBTOON, Makin Marah Usai Terkuak FAKTA BARU?

Update Link Baca Manhwa The Tyrant Wants to be Good Chapter 29 30 31 Bahasa Indonesia Bukan di Link Ilegal, Si Tiran yang Ingin Menjadi Baik--

SPOILER dan Sinopsis Manhwa The Tyrant Wants to be Good Bahasa Indonesia

Dalam cerita ini, tokoh utama mengalami perlakuan yang tidak adil dari ayahnya sendiri. Ayahnya hanya menyayangi kakaknya, Raymond, sedangkan dirinya diabaikan.

Ia dipaksa untuk memberontak dan menikahi seorang lelaki yang ia cintai. Namun, lelaki tersebut terpaksa menikah dengannya dan diam-diam saling bertukar surat dengan teman masa kecilnya, Julia.



Saat merasa kecewa dengan lelaki yang dicintainya, tokoh utama mengalami pengkhianatan dari para bangsawan yang mendorongnya untuk memberontak.

Akibatnya, ia dijatuhi hukuman mati. Namun, ketika ia membuka mata kembali, ia mendapati dirinya kembali ke masa lalu.

Baca juga: Yang Lagi Viral! Series XO, Kitty (2023) Episode 1-10 SUB Indo, Download dan Streaming di Netflix Bukan JuraganFilm DramaQu BioskopKeren LK21



×

Baca juga: Streaming Drama Jepang Tai Ari Deshita: Ojo-sama wa Kakuto Game Nante Shinai (2023) Episode 1 SUB Indo Tayang Perdana Hari Ini, Gamers di Asrama Putri!

Baca juga: Download Nonton Perfect World Episode 111 112 Sub Indo - Streaming Bstation BiliBili Jangan Anixlife Anichin

Dalam kehidupan kali ini, ia bertekad untuk menjadi pribadi yang baik dan tidak akan memberontak atau mengharapkan kasih sayang dari ayahnya.

Manhwa ini mengangkat tema perjalanan waktu dan perjuangan tokoh utama untuk mengubah takdirnya. Bagaimana perjalanan hidupnya selanjutnya dan apakah ia berhasil menjadi orang yang baik?

Untuk mengetahui lebih lanjut, Anda dapat membaca manhwa ini secara lengkap pada link yang ada di halaman berikutnya.

Link baca manhwa The Tyrant Wants to be Good ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm