Nonton Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 11-12 Sub Indo - Drakor Komedi Tentang Pelakor dan Ibu Rumah Tangga yang Mengejar Mimpi

Nonton Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 11-12 Sub Indo - Drakor Komedi Tentang Pelakor dan Ibu Rumah Tangga yang Mengejar Mimpi

Streaming Nonton Drama Korea Doctor Cha Episode 11 SUB Indo Bukan Ilegal, Mbak Pelakor Jadi Makin Agresif? Bagaimana Nasib dr Cha?-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Nonton Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 11-12 Sub Indo - Drakor Komedi Tentang Pelakor dan Ibu Rumah Tangga yang Mengejar Mimpi.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Doctor Cha episode 11 adalah Sabtu, 20 Mei 2023 hari ini dan episode 12 pada Minggu, 21 Mei 2023 besok. Drama ini akan update setiap Sabtu dan Minggu, pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di kanal JTBC dan layanan streaming Netflix.



Baca juga: BACA Manga Kingdom Chapter 758 759 Bahasa Indonesia, Cerita Makin Seru, Panas Dingin Adu Strategi

Baca juga: Apa Hukumnya Berzina dengan Bantal Guling? Ini Penjelasannya Boleh Tidaknya Sesuai Hukum Islam

Baca juga: Link Baca Manhwa Villain with a Crush Chapter 50 Bahasa Indonesia Bukan di WEBTOON Tapi Legal dan Aman, Makin Rumit Makin Menjadi-Jadi



×

Baca juga: Manhwa Undercover Chaebol High School Chapter 27 28 29 Bahasa Indonesia Bukan komikindo Ada Masalah Baru!!!

Drama ini akan menyoroti kisah tentang seorang wanita selama 20 tahun usai meninggalkan karier medisnya, ibu rumah tangga ini kembali sebagai residen tahun pertama. Ia kesulitan dengan posisinya dalam pekerjaan yang penuh kejutan.

Doctor Cha memiliki total sebanyak 16 episode, yang menyorot kisah medis menggantikan slot penayangan dari drama dengan tema hukum sebelumnya sudah tamat yakni Divorce Attorney Shin. 

Mengusung genre drama komedi seru, drama Doctor Cha merupakan garapan dari sutradara Kim Dae Jin dengan skenario yang ditulis oleh Jung Yeo Rang. 

Tayangan terbaru ini dibintangi deretan artis ternama Korea Selatan, seperti Uhm Jung Hwa, Kim Byung Chul, Min Wook Hyuk, hingga Myung Se Bin. Dengan kisah seru pastinya sangat direkomedasikan, untuk disaksikan saat waktu luang.

Spoiler Doctor Cha Episode 11

selhttps://www.youtube.com/embed/XZvD22dfy2I" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Jeong-suk menghadapi konfrontasi yang sangat dibutuhkan setelah semua keluarganya mengetahui tentang perselingkuhannya. Dia merasa sangat bodoh dan hanya bisa berusaha menjaga perasaannya di dalam sepanjang waktu.

Namun, semua unjuk rasa di internet terbayar karena Jeong-suk mengamuk di episode berikutnya. Meski begitu, situasinya tidak selalu baik sepanjang waktu karena Seung-hi juga ikut terlibat dalam percakapan ini.

Seung-hi mengatakan bahwa dia akan keluar dari rumah sakit jika Jeong-suk dan suaminya bercerai. Baginya, ini adalah situasi win-win karena semua orang telah terpengaruh secara tidak baik oleh perselingkuhan ini.

Namun, sebuah krisis muncul di rumah sakit ketika terjadi kebakaran yang menghanguskan asrama penghuni. Roy Kim dan Seo In-ho berlomba-lomba untuk menemukan Jeong-suk dan menyelamatkannya dari bahaya. Jeong-suk kemungkinan akan mengabaikan Seo In-ho karena bantuan Roy Kim.

Dalam episode ini, terlihat betapa sulitnya Jeong-suk mempertahankan hubungan perselingkuhannya. Semua orang yang terlibat merasakan dampaknya dan situasinya semakin memburuk ketika terjadi krisis di rumah sakit.

Namun, kita juga melihat bagaimana kerjasama dan bantuan dari orang-orang di sekitarnya, seperti Roy Kim, bisa membantu Jeong-suk dalam situasi sulit ini.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm